3 Tips Cara Berkenalan Dengan Wanita yang WAJIB Cowok Tahu

Posted on

Nurulku.com – Sebenarnya banyak sekali Cara Berkenalan Dengan Wanita yang bisa dilakukan pria saat ini. Meningkat pesatnya perkembangan Teknologi, membuat cara berkenalan dengan orang baru dan jadi dekat pun lebih mudah tidak seperti dulu lagi. Beberapa cara yang biasa dilakukan baik oleh pria maupun wanita seperti cara berkenalan dengan wanita lewat chat, BBM, SMS, Whatsapp, Facebook (FB), Twitter, Instagram hingga jejaring sosial lain bisa dengan mudah untuk dilakukan. Namun, kali ini akan coba dikesampingkan mengenai cara kenalan dengan wanita yang belum dikenal melalui metode-metode tersebut. Kita akan fokus pada cara kenalan dengan wanita secara langsung! Yuk langsung saja disimak dibawah ini.

Cara berkenalan dengan wanita

3 Tips Cara Berkenalan Dengan Wanita yang WAJIB Cowok Tahu
3 Tips Cara Berkenalan Dengan Wanita yang WAJIB Cowok Tahu

Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seputar kesulitan bagi pria mengenai cara berkenalan dengan wanita yang belum dikenal, dan bagaimana cara memulai untuk berkenalan dengan mereka. Terutama cara berkenalan dengan wanita di tempat umum! Padahal saya bilang bahwa, kenalan dengan wanita itu mudah sekali, semudah anda ngobrol dengan teman anda sendiri.

Yang bikin sulit sebenarnya adalah, niat tersembunyi dan tujuan-tujuan dibalik kenalan itu, yang malah bikin mereka ketakutan dan merasa takut jika kenalan itu tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Yang namanya kenalan itu ya berawal dari ngobrol, kemudian merembet ke saling mengenal satu sama lain. Dah cukup disitu dulu saja, jangan mikir yang lain 🙂

Berikut ini, 3 tipe cara kenalan yang bisa anda lakukan dengan wanita.

1. Kenalan dengan wanita secara langsung / DIRECT.

Cara kenalan dengan wanita secara langsung yang satu ini memiliki resiko paling besar Bro! Namun juga memiliki reward yang lebih banyak dari cara lainnya. Tipe kenalan yang satu ini dengan terlebih dahulu memperlihatkan niat Anda. Dan tak hanya niat saja, tetapi juga maksud anda secara terang-terangan dan secara terbuka kepada target yang ingin diajak untuk berkenalan tersebut. Dengan mengatakan tujuan serta maksud yang secara jujur, tentu saja hal tersebut akan menjaga kredibilitas anda sebagai pria, dan secara bersamaan memperlihatkan sisi percaya diri anda yang tinggi.

Contoh :

  • “Hai, aku mau kenalan sama kamu. Namaku Adi, kamu sapa ?”
  • “Eh, aku liat dari sana kamu keliatan menarik. Mengundang aku pengen kenal sama kamu. Namaku Adi, kamu ?”
  • Dll, yang sejenis.

2. Kenalan Secara Tidak Langsung / INDIRECT.

Cara berkenalan dengan orang baru yang satu ini, kebalikan dari cara kenalan secara langsung atau direct yang telah disebutkan diatas. Salah satu tujuan kenalan secara tidak langsung ini adalah, berkenalan dengan melalui obrolan terlebih dahulu, dan membangun ketertarikan pada saat yang bersamaan.

Contoh : 

  • Eh, jam berapa ya sekarang ? ==> ngobrol bentar ==> oh ya namaku adi, kamu ? ==> ngobrol lagi 
  • Sorry, tau tempat blablabla nda ? ==> ngobrol bentar ==> namaku adi, kamu sapa ? ==> bisa tolong nunjukin? ==> ngobrol lagi ==> instant date

3. Kenalan Secara SITUASIONAL.

Ini adalah tipe cara kenalan yang terakhir yang juga perlu anda ketahui, Pada cara ini, anda sebenarnya TIDAK menunjukkan bahwa anda sebenarnya ingin kenalan dengan target. Lah, terus gimana caranya? Anda menggunakan situasi disekitar anda, sebagai bahan obrolan dan membangun perbincangan yang menarik. Cara ini paling cocok untuk digunakan sebagai cara berkenalan dengan wanita di tempat umum.

Tujuan dari cara ini adalah, anda memperlihatkan bahwa anda adalah orang yang friendly dan sociable, dimana anda memperlihatkan bahwa adalah hal yang wajar untuk ngobrol dengan orang asing tentang apapun disekitar anda. dan jika kenyamanan telah terjadi, kenalan akan terjadi secara natural.

Contoh : 

  • eh, itu film blablabla kan. Aku baru mau lihat besok. Kamu sudah lihat ya ? bagus nda ? ==> ngobrol panjang
  • Hei, aku kaya belum pernah liat kamu disekitar sini sebelumnya. Kamu orang baru ya ==> ngobrol panjang
  • Logat kamu kaya bukan dari sini deh. Kamu dari mana sih 🙂 ==> ngobrol panjang

Dari ketiga cara kenalan dengan wanita yang belum dikenal diatas, anda dapat memilih mana yang menurut anda cocok dan fit dengan karakter anda sendiri. Mungkin anda mau mencoba secara direct, atau mungkin anda mau coba situasional. Atau bahkan yang lebih baik, anda mau mencoba semuanya 🙂

Yang manapun tidak masalah, karena tujuan dari “berkenalan dengan orang baru” itu sendiri sebenarnya adalah untuk bersosialiasi dan membangun pertemanan serta memperluas social circle.

Dengan memiliki banyak teman, anda memiliki banyak pilihan. Dan dengan memiliki banyak pilihan, akan semakin mudah anda menemukan orang yang anda cari, untuk dijadikan pasangan.

So, sudahkah anda berkenalan dengan teman baru hari ini ? Kalau belum, langsung saja ya dicoba 3 Tips Cara Berkenalan Dengan Wanita di Artikel ini! Kalau nanti udah kenalan jangan lupa kasih dia Kata Mutiara Cinta Romantis