Cara Memilih Baju Supaya Terlihat Tampak Langsing Cepat

Posted on

Kebanyakan kaum wanita mempunyai satu pikiran yang sama di dalam benak atau otak mereka, bagaimana cara untuk bisa membuat badan mereka menjadi tampak terlihat lebih langsing? Sementara beberapa orang dari mereka akan mencoba untuk mengurangi asupan makanan mereka, yang lainnya juga bersumpah untuk bisa melakukan olahraga yang berat setiap harinya. Sebuah upaya yang cukup berat untuk sekedar agar menjadi CEPAT LANGSING. Akan tetapi, tak semua orang mengetahui bahwa pakaian dapat juga diubah sedemikian rupa sampai dapat sesuai dengan struktur bagian tubuh dan bisa membuat si pemakai menjadi nampak lebih langsing !

 agar langsing cara langsing cepat

Inilah cara dalam memilih pakaian yang sesuai untuk anda dan membuat anda nampak lebih langsing tanpa anda harus berusaha secara mati-matian yang kurang ada dalam hasilnya. Yuk sobat kita intip di halaman yang selanjutnya.

 

Selalu ingat untuk bisa menonjolkan aset yang anda miliki tersebut. Kelebihan ini akan dapat mengalihkan perhatian anda dari daerah bermasalah di dalam tubuh Anda dan akan membuat anda menjadi nampak lebih langsing. Misalnya saja, anda hindari ikat pinggang lebar dan besar jika pinggang anda terlihat besar. Atau jika Anda mempunyai kaki yang indah, maka pakailah rok pendek selutut dengan sebuah kemeja sederhana sehingga perhatian bisa menjadi lebih terfokus pada kaki anda.

 

Untuk anda yang mempunyai badan yang besar di bagian atas, coba selalu hindari kain yang sudah mengkilap di daerah atasnya. Anda juga sebaiknya memakai warna-warna yang lebih hitam atau gelap. Pakailah atasan dengan lengan yang besar ataupun atasan yang akan jatuh longgar ke bagian bawah untuk bisa menutupi pinggul dan juga pinggang. Anda bisa memakai bahan seperti bahan dari katun. Salah satu cara untuk nampak lebih langsing ialah dengan memakai pakaian dalam 1 warna. Cara ini akan bisa membantu anda menguruskan siluet secara keseluruhan.

 

Pakaian yang anda pilih untuk celana anda itu juga bisa akan membuat anda terlihat tampak lebih langsing. Celana Anda sebaiknya pakai yang cukup panjang untuk bisa menutupi separuh bagian pada tumit Anda. Jika kaki Anda tak begitu panjang, maka coba kenakan celana model boot cut ataupun straight leg yang bisa untuk memanjangkan kaki anda tersebut. Hindari juga potongan celana crop. Pastikan pada celana tersebut jatuh pas dan tak terlalu ketat. Tambahan pada kain di dasar celana akan membuatnya nampak tebal dan kehilangan bagian pada bentuk. Celana panjang juga dapat memberikan ilusi pada tubuh yang lebih panjang, dan juga akan membuat Anda nampak lebih langsing.

 

Warna akan membantu anda dalam berbagai cara untuk nampak lebih terlihat langsing. Warna hitam memang yang sering dipilih untuk menyiasati tubuh yang terlihat besar. Akan tetapi tak berarti Anda harus selalu menggunakan pakaian hitam dan tak berani memakai pakaian yang berwarna. Anda dapat menggunakan pakaian berwarna namun sebagai hiasan aja yang bisa dipakai untuk dapat menonjolkan aset Anda. Pola yang besar juga akan cenderung menambah besar bagian pada tubuh anda. Jadinya coba cari desain yang sederhana untuk dapat menjadikan tubuh nampak menjadi lebih langsing.

 

Jika pinggul anda membesar, maka pilihlah pakaian dengan tambahan pad yang kecil saja pada bagian bahu. Bahu dengan pad yang besar akan membuat anda nampak sangat besar, padahal anda juga harus bisa menghindarinya. Kenakan atasan yang lebih ringan di bagian atas perut dan stoking yang gelap. Pilih pola yang jatuh ke bagian bawah pada lutut Anda. Hal ini akan segera menyamarkan area pada pinggul. Jadinya jika anda ingin memakai gaun, maka coba pilih yang sepanjang tumit. Tetap mencoba memilih pola A line dan hindari pada potongan pinafore ataupun potongan payung.

 

Selalu pilih bahan dengan sebuah garis vertikal. Ini ialah salah satu cara yang terbaik untuk terlihat lebih langsing. Pemakaian garis vertikal juga membuat tubuh nampak lebih panjang dan juga langsing. Garis horisontal akan dapat menambah lebar pada tubuh, jadinya segera hindari pada pemakaiannya.

 

Menggunakan pakaian yang longgar pada setiap saat bukanlah cara yang benar untuk nampak lebih terlihat langsing. Sebaliknya juga, coba pilih pakaian yang jatuh pada pas pada badan anda. Hindari juga dalam memakai pakaian dengan ukuran yang kecil, yaitu lebih kecil dari ukuran biasa dari mereka. Itu hanya akan membuat Anda nampak konyol.

 

Dengan mengenakan bangle dan jam model gelang kadang saja akan membuat lengan anda nampak terlihat lebih kecil. Hindari juga kain yang mengilap dengan banyak warna. Ini akan bisa untuk memantulkan cahaya dan akan membuat anda nampak lebih besar.