Cara Mensiasati Gaya Dan Penampilan Anda

Posted on

Bukan hanya pada wajah yang sangat berperan penting tetapi penampilan wanita atau gaya penampilan juga sangatlah penting. Cara kita dalam berpakaian pun serta merubah penampilan juga turut berperan serta, dengan menentukan apakah kita sudah tampil cukup baik ataupun malah berantakan. Oleh karena itu pula, Anda perlu untuk memilih model pakaian dan aksesoris yang memang sesuai dengan bentuk tubuh. Berikut ada juga beberapa tips yang mungkin juga dapat membantu dalam menyiasati penampilan anda tersebut.

 

Cara Mensiasati Gaya Dan Penampilan Anda
Cara Mensiasati Gaya Dan Penampilan Anda

 

Lihat Penampilan Tubuh Anda

Anda yang juga bertubuh pendek dan gemuk harus bisa menghindari pakaian yang terbuat dari bahan yang tebal, misalnya seperti celana balon ataupun sweter wol. Sebaliknya coba pilihlah pakaian yang berbahan ringan dan juga tipis dengan warna-warna kalem atau netral. Jika pakaian juga bermotif, pilihlah motif kecil-kecil ataupun horizontal, karena akan memberikan kesan panjang dan kurus pada tubuh manusia.

Untuk bagian bawahan, pilihlah rok jatuh ataupun sepan standar, sedang untuk bagian celana, pilihlah yang model pada potongan standar. Coba hindari celana model baggy, ataupun model cutbray, keduanya juga dapat menimbulkan kesan yang lebar.

 

Apa aksesoris yang sesuai dengan gaya anda

Untuk aksesorisnya, coba pilihlah yang tidak terlalu besar dan juga menyolok. Hindari ikat pinggang ataupun gesper yang berukuran besar, serta blazer kancing ganda.

Jika anda yang juga bertubuh kurus dan tinggi, maka anda bisa menyiasati penampilan anda dengan cara memakai pakaian yang juga dibuat dari bahan tebal ataupun pakaian yang berukuran longgar supaya tubuh anda tak terlihat kerempeng.

 

Model yang cocok untuk penampilan anda

Coba pilihlah model pakaian dan aksesoris yang mempunyai kesan menggemukkan, seperti baju motif kotak-kotak besar ataupun horizontal, aksesoris besar, celana balon, blazer kancing ganda, jenis kerah lebar, ataupun ikat pinggang yang besar.

 

Sekilas Mengenai Bentuk Wajah

Jika anda mempunyai wajah yang cenderung bulat dan lebar, Anda dapat memilih pakaian dengan model kerah dengan V-neck atau lancip. Sedangkan jika wajah Anda yang cenderung panjang, pakaian dengan kerah dengan leher tinggi ataupun kerah lebar bisa saja membuat wajah anda nampak lebih terlihat bulat.

 

Mudah bukan Cara untuk Mensiasati Gaya Dan Penampilan Anda? Jika ada yang bingung silahkan bertanya 🙂