Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka (Perempuan WAJIB BACA!)

Posted on

Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka lagi pasti akan selalu jadi obrolan menarik bagi wanita. Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hal yang paling banyak didiskusikan oleh orang adalah masalah keperawanan dan keperjakaan. Namun entah mengapa masalah keperawanan menjadi lebih menarik untuk dibicarakan ketimbang dengan pria perjaka. Masalah ini juga sering menjadi perbincangan yang berkaitan dengan malam pertama.

Ada begitu banyak referensi yang bisa ditemukan mengenai keperawanan wanita. Namun ciri pria sudah tidak perjaka menjadi sebuah hal yang sangat sulit ditemukan, terutama bagi mereka para wanita yang sangat penasaran akan hal ini. Banyak dari para wanita kemudian mencari cara untuk tahu ciri pria tidak perjaka secara fisik, namun apakah itu dapat terlihat? Jika dapat, pasti akan banyak dari para pria yang kemudian mulai mencari cara mengembalikan keperjakaan. Namun faktanya hingga kini, hal seperti cara tes perjaka itu masih belum dapat ditemukan secara benar dan pasti. Curang ya? iya!

Untuk mengetahui keperawanan atau keperjakaan seseorang tanpa harus melakukan hubungan intim, tentu bisa dilakukan dengan menanyakan langsung pada yang bersangkutan. Namun cara ini tentu saja dianggap tidak sopan, apalagi sesutu yang berhubungan dengan aktifitas seksual adalah hal yang berada dalam ruang lingkup pribadi.

Dikarenakan sulitnya untuk mengetahui masalah keperawanan atau cowok perjaka , maka banyak orang yang mulai menghubungkannya dengan tanda-tanda fisik. Dari sinilah asal muasal banyaknya mitos yang berkembang seputar masalah ini.

Keperawanan atau keperjakaan bisa juga diketahui dengan cara melakukan pemeriksaan medis. Untuk wanita, bisa dilakukan dengan memeriksa area intimnya dengan menggunakan alat tertentu, atau bisa juga dengan melihat secara langsung bagian selaput darahnya apakah masih utuh atau tidak. Namun cara ini juga tidak bisa dijadikan sesuatu yang mendasar, karena seorang wanita bisa saja mengembalikan keperawanannya dengan cara operasi. Sedangkan untuk pria, akan lebih sulit lagi karena tidak adanya selaput darah pada alat kelamin mereka.

Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka
Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka

Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka / Masih Perjaka

Nah, untuk itu, ada beberapa cara untuk mengetahui Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka atau memang Masih Perjaka yang bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mengetahui keperjakaan seorang pria.

– Psikologi

Cara yang pertama yaitu dengan mengajak seorang pria untuk berdiskusi seputar masalah keperjakaan. Apabila orang tersebut terlihat sangat tertarik dan terkesan ingin mengetahui lebih banyak, maka kemungkinan besar pria tersebut masih perjaka. Namun jika dia terkesan ingin mengganti topik pembahasan dengan yang lain, besar kemungkinan pria tersebut merasa gelisah dengan obrolan tersebut karena dirinya sudah tidak perjaka lagi atau sudah pernah berhubungan dengan wanita.

– Ejakulasi dini

Pada dasarnya, kebanyak pria akan mengalami ejakulasi yang sangat cepat saat melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Sedangkan pria yang memiliki pengalaman lebih di tempat tidur akan mampu untuk mengendalikan gairah seksnya dan menjadi lebih lama dalam melakukan hubungan intim. Secara umum, pria yang masih perjaka akan merasa sungkan serta terlihat agak kaku saat melakukan hubungan badan pertama kali. Hal ini bisa terlihat dari cara pria tersebut memperlakukan pasangannya. Oleh karena itu, pria yang memiliki kemampuan seks yang bagus bisa dijadikan sebuah ciri bahwa ia sudah tidak perjaka lagi.

– Gairah seks tinggi

Ciri pria sudah tidak perjaka selanjutnya adalah memiliki gairah seks yang sangat tinggi. Pasalnya, pria yang masih perjaka biasanya tidak mampu untuk mengendalikan gairah seksnya, sehinga akan sangat mudah untuk terangsang. Pria seperti ini bahkan bisa mendapatkan ereksi walaupun hanya sedang duduk berdua dengan wanita. Hal ini dikarenakan adanya hormon pada otak yang berusaha secara keras agar bisa mengetahui bagaimana rasa dari seks yang sebenarnya. Padahal, sistem syarafnya tidak memiliki cukup informasi mengenai hubungan seksual selain informasi yang ia dapatkan dari orang lain atau dari film yang pernah ditonton.

– Warna penis berubah

Seorang pria perjaka akan memiliki penis dengan bentuk kepala yang berwarna kemerahan. Warna merahnya sendiri terlihat sangat indah dan ranum menyerupai buah. Nah, sejalan dengan seringnya penis tersebut masuk ke dalam vagina, maka warna merahnya akan pudar menjadi agak gelap, dan terkadang memiliki bekas seperti gesekan.

– Air madzi

Ciri pria sudah tidak perjaka yang terakhir adalah dengan jarangnya mengeluarkan air madzi saat terangsang. Air madzi itu sendiri merupakan cairan yang bertujuan sebagai pelumas saat melakukan hubungan badan. Nah, pria yang masih perjaka akan sering mengeluarkan cairan ini saat mendapatkan rangsangan ketimbang dengan mereka yang sudah tidak perjaka lagi.

***

Hingga saat ini, hal-hal di atas masih tergolong mitos karena belum ada penelitian yang bisa membuktikan hal tersebut secara ilmiah. Namun terlepas dari itu, infomasi mengenai ciri pria sudah tidak perjaka di atas setidaknya bisa memberikan Anda gambaran mengenai masalah keperjakaan yang hingga saat ini jarang diperbincangkan.