Ini Dia Makanan Penunjang Hamil Anak Perempuan (Asli bukan Mitos)

Posted on

Ingin Hamil Anak Perempuan ternyata bisa diupayakan,meski memang tidak 100% pasti berhasil. Agar dapat mengandung anak perempuan Bunda dengan mulai mencoba untuk mengkonsumsi makanan penunjang hamil anak perempuan. Sebagian besar banyak dari para bunda yang menginginkan mempunyai anak perempuan meski tak menutup kemungkinan juga untuk hamil anak lelaki tetapi biasanya lebih sedikit. Mengapa? karena alasannya ialah anak perempuan itu lebih menggemaskan. Nah, jika Anda memprogramkan hamil anak perempuan maka pertama-tama yang harus dilakukan, yaitu mengkonsumsi makanan penunjang hamil anak perempuan.

cara hamil anak perempuan
cara hamil anak perempuan

 

Lalu, apa saja makanan yang harus dikonsumsi itu sebagai salah satu penunjang cara hamil anak perempuan? Yuk, simak ulasan informasinya dibawah ini.

Ini makanan penunjang hamil anak perempuan

  • Mau Hamil anak Perempuan? Perbanyak konsumsi Buah dan sayur

Bunda, salah satu faktor penunjang hamil anak perempuan adalah mengkonsumsi buah dan sayur. Adapun macam-macam buah yang menunjang hamil anak perempuan diantaranya, yaitu strawberry, delima, anggur dan jeruk. Pasalnya buah-buahan tersebut mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Sehingga bisa meningkatkan produksi lendir asam dengan begitu kromosom yang unggul didalam rahim adalah X. Selain itu buah-buahan tersebut juga bisa mencegah resiko terserang radang paru-paru, flu dan demam. Sayur yang bisa menunjang hamil anak perempuan, yaitu selada, bayam, kol dan brokoli. Sayuran ini jika dikonsumsi juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Hindari makanan beralkaline, agar bisa hamil anak perempuan

Adapun salah satu makanan penunjang hamil anak perempuan, yaitu menghindari makanan beralkaline. Jenis makanan yang mengandung alkaline diantarannya, yaitu kurma, pisang, kismis dan aprikot. Pasalnya jika Anda sering mengkonsumsi makanan yang mengandung alkaline bisa membuat kromosom X didalam tubuh berkurang. Bahkan kromosom tersebut sebelum sampai kerahim sudah mati terlebih dahulu. Dengan begitu kromosom Y yang lebih dulu mencapai rahim. Alhasil Anda pun akan hamil anak laki-laki.

  • Hindari minuman beralkaline sebagai salah satu cara hamil anak perempuan

Selain buah, sayur dan menghindari makanan beralkaline, faktor lainnya yang menunjang hamil anak perempuan adalah menghindari minuman beralkaline. Biasanya minuman ini banyak dijual di department store. Hal ini tidak baik dikonsumsi bagi Anda yang sedang masa hamil. Sebagian besar air dalam kemasan yang dijual di toko banyak mengandung alkaline. Selain minuman air kemasan ternyata teh herbal juga mengandung alkaline. Oleh karena itulah jika Anda ingin hamil anak perempuan jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkaline.

Nah, itulah tadi beberapa makanan penunjang hamil anak perempuan. Semoga informasi yang kami bagikan mengenai makanan penunjang hamil anak perempuan bermanfaat.

Baca juga: Trik Jitu Cara menghilangkan stress saat hamil