JYJ Junsu Asia Tour in Indonesia?

Posted on

Halo semua, admin N kembali lagi. Maaf ya, aku baru sempat update hari ini. itu juga setelah melewati berbagai cobaan. Hhahaha.

Hari ini aku mau cerita tentang JYJ Junsu. Aku lihat dari official facebooknya JYJ, Junsu akan mengadakan tour Asia yang pertama. Junsu juga akan meluncurkan album solonya, “UNEQUALLED“. Kemungkinan JYJ Junsu Asia Tour in Indonesia tersebut juga untuk mempromosikan album solonya. Dalam official facebooknya JYJ juga, dicantumkan negara-negara yang akan termasuk ke dalam tour Asianya Junsu. Yang menganggetkan, Indonesia termasuk dalam daftar tersebut!

Setelah melihat berita gembira itu, aku langsung mencari infonya melalui twitter. Memang kedatangan pastinya masih belum ada kepastian yang jelas. Tapi dilihat dari time line twitter @SoundRhythm dan @rajakarcis menunjukkan sinyal-sinyal positif yang akan mendatangkan Junsu ke Indonesia. Mungkin sudah banyak fanbase Cassiopeia (sebutan fans JYJ dan TVXQ) di Indonesia yang mengadakan petisi untuk mewujudkan keinginan tersebut. Akan tetapi memang semua itu masih belum diketahui kepastiannya. Benar sudah di konfirmasi atau belum, siapa promotornya pun belum diketahui kepastiannya.

Jadi lebih baik bagi teman-teman, mulailah menabung untuk membeli tiket, walaupun belum pasti atau tidak, setidaknya teman-teman sudah punya pegangan jika nantinya Junsu akan benar datang kemari. Juga dari promotor harus benar-benar dalam menjalani tugas-tugasnya. Mengingat setahun silam, Cassiopeia Indonesia menelan pahit karena batalnya konser JYJ pada tanggal 9 April 2011. Termasuk aku.

Dengan demikian, semoga apa yang Cassiopeia harapkan dapat terwujud. Mungkin besok Junsu yang akan datang, setelah itu siapa yang tahu kalau ke LIMA personil TVXQ yang akan datang kemari dengan album baru mereka. Optimis ya! Always Keep the Faith! 🙂

“Happy #THSK7thAnniversary Cassiopeia!”