Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru

No comment 276 views

Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru - Buat kalian yang lagi pada nyari kata-kata yang bagus buat di pakai nge Gombal. ga salah deh mampir ke blog Nurul ini. Soalnya kali ini saya mau update postingan tentang rayuan gombal lucu icon smile Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru

 Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru

Hari gini ngegombal ayik ga yaaah? Asyik dong pastinya icon biggrin Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru

Nah setelah browsing-browsing dan maen ke beberapa forum tadi. Saya berhasil ngumpulin kata-kata gombal lucu buat kalian semua yang bakal saya masukkan sebagai bahan post di postingan update kali ini. Pada penasaran kan seperti apa sih kata-kata gombal lucu nya...?

Langsung aja deh di baca perlahan-lahan dibawah ini hhheh icon biggrin Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru

Gombal Lucu

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.;;

=========================================

co: neng, klo bumbu msak km bgaikn kecap
ce: mang npa bang?
co: km tuwh item
ce: huhh #jleb
co: tp manis syang
ce: icon smile Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT

=========================================

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

=========================================

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

=========================================

(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

=========================================

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

=========================================

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

=========================================

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT
=========================================

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku

.aku cinta indonesia

.cow..neng beda RI dgn neng

.cew..egak tau,,

.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..

.cew..bisa aja,.

=========================================

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

#haha bo’ong bnget

=========================================

Cwo : syg aku akan membuktikan sayang ku ke kamu
Cwe : apa buktinnya ?
Cwo : ketika ku ingin menulis kata kata cinta untuk mu
Cwo : aku tidak akan menggunakan pulpen atau pensil
Cwe : terus kamu nulisnya pake apa dunk ?
Cwo : aku menulisnya dengan menyayat tanganku hingga berdarah
Cwe : ko pake darah sih,,,,,,
Cwo : karena darah ku akan menjadi tinta untuk ku menulis bahwa aku sangat MENCINTAI Mu syg
Cwe : eeeeeemmm aku makin syg kmu

=========================================

Cowok : Sayang,tau nggak bedanya aku sama Sinetron???
Cewek : Emang apa sayang?
Cowok : Sinetron Itu Bersandiwara,kalau aku Apa Adanya!
Hahahaha
Cewek : Ada” saja kamu sayang^^

Hahaha^^v
=========================================

Cwo@neng apa beda nya lumut sama eneng…
cwe@kgk tau bang emg apa?
cwo@kalo lumut makin lama makin melumut
klo km makin lama makin imoet
cwe@ikh abg bisa aja

=========================================

c0:dek tw gk pa beda_nya nak pramuka ma km
ce:pa bang?
c0:klw nak prmuka sk mnjeljh k htan klw km0e sk mnjljh dhti bang!
=========================================

Cwo: bebz tw gk gk pa bdax Al-qur’an ma bebz……??
Cwe: gk tw bebz, mang pa bdax bebz……..??
Cwo: lw Al-qur’an mrlusknq ke jln Allah lw bebz mlursknq kejln htix bebz……..!!
Cwe: ah bebebz bza ja, q mkin chynk dch ma bebz
=========================================

Cwok@ skng aku gak mau ketemu km lag neng?
Cwek @ emang knapa bang?
Cwok@ aku tkut?
Cwek @ tkut knapa bang?
Cwok@ takut terinfeksi cinta kamu..
Cwek@ iiiih….
So swettt…….

=========================================

Cwo~tok.tok.tok
cwe~?? Abang kan pntu nya udah di buka? Knpa mash tok.tok.tok?
Cwo~yg udah d bka kan pntu rmah eneng, abang lagie pngen d bkain pntu d hati eneng!
Cwe~ah si abang,,. Abang mao ngajak jaln2 eneng ke taman y?
Cwo~ngga usah ktaman neng!
Cwe~knpa bang?
Cwo~krna lebih indah maen ke hati eneng..
Cwe~ empptt #gombal

ayeyt.sikasik >_<

=========================================

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

=========================================

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

=========================================

Gimana? masih mau lagi ga?? Langsung aja deh nih saya tambahin lagi Update terbaru Kata-kata Gombal nya icon biggrin Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru

4 KATA ?!!Me : Say 4 huruf buat kamu
Say : Apa ?
Me : L – O – V – E(by sangkakala)
MO KENALANCo : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?
(by fr3n_di3)
BUKTI ?!!Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….(by bushidosword)
KAYAK KUKU ??Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi (by elphist)
GOMBAL JAMAN KUDA GIGIT BESI…co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja
(by Ph4nt0m1A5)
SIMPLE tp AMPUH“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”
(by Lord_Ares)
HARI SPESIALCo : Hari ini ada yang SPESIAL deh
Ce : Apanya yang SPESIAL?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
(by opomane)
TERAMPUH DARI MASA KEMASA“Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui….!!!”
ato
“Kamu kok cantic sekali ya…..”
co : neng kamu punya peta?
ce : punya bang, buat apa?
co : pinjam donk karena abang tersesat di dalam hatimu
co : bapak kamu peternak lebah ya?
ce : kok tau bang?
co : karena kamu telah menyengat hati abangco : akhirnya ketemu juga
ce : ketemu apa bang?
co : ketemu tulang rusuk abang yang hilang
co : sepertinya malam ini gelap sekali
ce : kenapa bang?
co ; karena bintangnya ada di samping abangco : eh jangan duduk di dekat bunga
ce : emang kenapa bang?
co ; bunganya malu karena kalah cantik sama neneng
co : neng tidak capek ?
ce : ha kenapa bang?
co ; neneng sudah berlari lari di pikiran abang
co : neng suka matematika ya
ce : iya bang, kok tau?
co ; soalnya neneng seperti deret tak hinggaco : boleh tanya neng, bapak kamu astronot ya?
ce : kok tau bang
co ; abang lihat di mata neneng
co : sayang, ternyata abang kena penyakit mata yang tidak bisa di sembuhkan
ce : waduh kokk bisa gitu bang?
co ; karena di mata abang ada nenengco : kenapa mata selalu cemburu sama hati?
ce : kenapa bang?
co ; karena neneng jauh di mata dekat di hati
ce : so sweet

Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini
=========================================================
CINTAMU adalah harapan ku....
KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...
Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU"
=========================================================
Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!
=========================================================
8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...
I LOVE U
=========================================================

Cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...

=========================================================

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

=========================================================

Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....

=========================================================

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

=========================================================

Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

=========================================================

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

=========================================================

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

=========================================================

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!

========================================================

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

=========================================================

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibarat kalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

========================================================

Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya

========================================================

Ketika matahari mulai tenggelam &
bergnti mlm kerinduan pun smkin mendalam,
teringat so2k wjh cantik yg di ikuti senyuman mnisy.
q tu2p mta q perlahan ku rskn hmbsan angin mlm di saat itulah q rsakn kerinduan yg men dalam &
di dlm keheningan q bertanya pd sang rembulan,,,
kpn diri ni kn di pertemukan?????

========================================================

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....

========================================================

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...

========================================================

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

========================================================

Ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku...
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku...
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku...
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku....

========================================================

#>>>>>>@<<<<<<#

Kukunci hati ini.. Dengan sebuah kesetiaan Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain. Walau qm jauh dariku Hari-hariku sarat dgn doa Semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya... AMMIIEENNNNN

#>>>>>>>@<<<<<#

========================================================

Jika "CINTA" adalah "RAJA" Maka "HATI" adalah "ISTANA" Perih "MATA" karena "DEBU" Perih "HATI karena "CEMBURU" BERTEMAN BOLEH SERIBU....!!! BERCINTA CUKUPLAH SATU....!!!

========================================================

Bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik... bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu... tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain, SAMPLUK'EN DHASE NDAK TUMAN...

========================================================

Biaralah cinta mengalir apa adanya... suci dalam hati... abadi adanya... tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa...

========================================================

>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta q shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^ >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

========================================================

Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

========================================================

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...

========================================================

Nah, gimana pada kocak ga tuh Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru nya? kalau kocak jangan lupa yah tombol LIKE dibawah nya dipencet. Kalau mau yang lebih lucu lagi langsung aja baca postingan saya sebelumnya cerita kocak bikin ngakak , cerita humor kocak dan gambar lucu icon biggrin Kumpulan Kata Gombal Lucu Terbaru

author