Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

No comment 370 views

Duuh, siapa sih yang gak pernah ngerasain yang namanya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ? Pastinya cuma bikin kita jadi galau dan nulis-nulis Status facebook galau. Emang miris ya rasanya kalau cinta itu ga bisa menyatu di satu hati icon sad Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

www nurulku com kumpulan status galau cinta bertepuk sebelah tangan Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ya,memang begitulah namanya cinta. Ibarat sebuah roda yang berputar, mungkin kamu lagi ada disisi bawahnya saat ini. Tapi percayalah, kelas suatu saat nanti kamu pasti bisa bahagia dan bisa mesra-mesraan dengan sms cinta romantis .

Nah, berhubung di post ini nunjukin kalau kita lagi bergalau ria. Maka dari itu, saya mau berbagi Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Ya, buat kalian yang lagi pada galau dan bingung mau nulis status apa. Mungkin postingan ini bisa jadi solusinya icon biggrin Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Langsung aja deh diliat dibawah ini icon smile Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Status Galau - Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Harapan buat dapetin hati kamu tuh, sama susahnya kaya ngarep 1jt dari the hits. karna banyak bangeeet saingannya
Tiap berdoa kamu berharap Jauh dariku tp aku slalu berharap kau mengubah doannya menjadi dekat denganku
Setiap hari baca koran. Lama-lama bikin bengong. Please jangan kasih ngasih harapan kosong dong
Bedanya aku sama ayu ting-ting itu, kalo ayu ting-ting dikasih alamat palsu, kalo aku dikasi harapan palsu :’(
Harapan untuk ngedapetin nilai A itu g trlalu susah dibanding harapan untuk bisa milikin kamu.. itu MUSTAHIL icon sad Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Harapan terbesar hidup ini adalah bersamamu, tp jka harapan terbesarmu adalah brsamanya, aku rela icon sad Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Ada kucing mandi di papan, papannya warna abu-abu. Cintaku kini tinggal harapan, krna kamu lebih milih teman karibku
Kamu tau rasanya ketika ulangan ada yang ngasih contek? Itu buka harapan baru, sama kaya kamu bedanya ternyata PALSU
Jangan kasih aku harapan palsu karena itu hanya membuat aku makin menyukaimu :’(
Sdh lama aku menunggu harapan itu dr km, tp ternyata km tlah memberiku harapan kosong yg membuat hatiku jadi hancur
Prgi k pasar beli jajan..hargana cuma seribu..aku kira qt bkal jadian, tp ternyata kamu cuma ngasii harapan palsu icon sad Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Pergi ke warung beli korek, koreknya habis dibuang ke tong. Kamu memang cewek brengsek, sukanya ngasih harapan kosong
Bukan cuma dinosaurus aja yg bisa punah, tp harapanku sama kamu pun punah begitu liat kmu jalan sama dia
Cicak di atas makan ketapang gosong, cinta jgn kasih aku harapan kosong icon sad Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Buat apa kamu bikin terbang dengan harapan2 indah2 jika ternyata akhirnya kamu sama yang lain
Jalan2 sambil makan, tidak lupa melihat pulau, plisss jangan kasi gue harapan, kalo cuma bikin gue tambah galau icon sad Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Hari ini jam ini menit ini dan detik ini aku takkan mau lg diknal klau hnya untuk disakiti
Harapan ku pupus di tengan jalan gara2 liat kamu jalan sama dia icon sad Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan hancur harapan ku untuk dapetin kamu
Walaupun kau telah meremukan hatiku hingga hancur, tapi aku akan selalu mencintaimu dengan kepingan kecil hatiku
Lebih baik kau bunuh aku dengan racun mu, dari pada kau menyiksa ku dngan cinta yang tak pernah pasti T.T
Sifat kamu seperti awan kadang baik kadang buruk.. kadang mendung kadang cerah

 

Nah itu dia Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan nya. Buat kalian yang merasa artikel kali ini boleh dong disenggol jempolnya buat klik LIKE icon biggrin Kumpulan Status Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

 

author