Menu Baru McD: Perpaduan Cita Rasa Jepang dan McDonalds Indonesia

Posted on

Nurulku.com – Menu baru McD memang selalu ditunggu oleh pecinta McD di Indonesia. Terlebih, restoran ini memang terkenal dengan keterbukaannya terhadap cita rasa lokal. Sudah banyak menu perpaduan yang sudah restoran ini tawarkan. Kali ini, cita rasa dari Jepang yang menjadi andalan dari menu terbarunya. Bagaimanakah rasanya? Ini dia info lengkapnya.

Menu dengan Cita Rasa Jepang

Menu Baru McD: Perpaduan Cita Rasa Jepang dan McDonalds Indonesia
Gambar diambil dari situs resmi McDonalds Indonesia

Pilihan rasa khas Jepang seperti teriyaki dan matcha menjadi andalan dari menu baru McD dengan cita rasa Jepang ini. Mungkin hal ini dilakukan sebagai andalan untuk menyaingi produk KFC yang sudah terlebih dulu mengeluarkan menu dengan cita rasa jepang. Apa sajakah Menu baru dengan Cita rasa Jepang yang telah dikeluarkan oleh MCD (McDonalds Indonesia) ini? Berikut simak ulasannya dibawah

  • Menu Roasted Sesame Tori Rice Bowl

Yang pertama adalah Menu Roasted Sesame Tori Rice Bowl. Dengan Menu McDonalds ini dijual dengan harga 30 ribu rupiah saja, Pada porsi tersebut kamu sudah mendapatkan semangkuk nasi dengan topping ayam goreng krispi, sayuran pelengkap, dan saus mayonais ala Jepang.

Ditambah dengan Yuzu Fizz, kamu pasti akan sangat puas menyantap menu MCD yang satu ini. Memang tidak terlalu mengenyangkan untuk orang Indonesia, tapi sentuhan cita rasa ala Jepang yang dihadirkan pada menu yang satu inimemang sangat terasa. Menu MCD ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mencoba cita rasa baru dari McD.

  • Menu Baru MCD : Beef Teriyaki Tamago Burger

Yang kedua ada Beef Teriyaki Tamago Burger. Burger ini berisi tamago (telur), beef teriyaki, serta sayuran yang dipadukan dengan saus mayo bercita rasa jeruk. Perpaduan ini terasa enak dan segar terutama karena rasa masam buah jeruknya. Menu yang satu ini juga pasti menjadi menu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Burger. Tertarik untuk mencobanya?

  • Minuman MCD : Yuzu Fizz

Yang ketiga, ada juga minuman baru yang sangat segar bernama Yuzu Fizz. Sebenarnya Yuzu adalah jeruk tapi ternyata memiliki cita rasa yang berbeda dengan jeruk yang kamu kenal. Minuman ini sangat cocok terutama di saat cuaca di luar sedang sangat panas. Dipadukan dengan soda, rasa buah yuzu ini benar-benar akan terasa segar di tenggorokan.

  • Es Krim McDonalds : Matcha McFlurry Oreo, Matcha Top, dan Matcha McFlurry Ogura

Es krim dengan cita rasa matcha adalah menu baru yang keempat yang dapat kamu coba sebagai hidangan pencuci mulut. Matcha McFlurry Oreo, Matcha Top, dan Matcha McFlurry Ogura adalah berbagai cita rasa es krim yang ditawarkan. Bagi kamu yang suka dengan matcha, cita rasa es krim ini benar-benar membuat siapa saja bisa menikmatinya.

Menu ini juga menjadi pembaharuan bagi deretan es krim McFlurry yang biasanya hanya memiliki rasa coklat dan stroberi.

  • Menu Apple Pie McDonalds

Yang terakhir dan yang terlahir kembali adalah menu Apple Pie! Salah satu hidangan penutup yang sangat sayang untuk dilewati jika kamu sedang makan di McDonalds. Memang ini tidak sama dengan pilihan cita rasa Jepang yang McD tawarkan.

Tapi hadirnya pie ini membuka kenangan manis bagi mereka yang pernah menikmatinya di masa kecil. Dengan aroma kayu manis yang kuat dan cita rasa yang tidak berubah, makanan ini rasanya sangat enak dan nagih. Bagi mereka yang memang tidak sempat pergi ke restoran, semua menu baru itu bisa dipesan melalui layanan Delivery Tinggal telpon layanan pesan antar-nya dan menu-menu baru itu akan diantarkan ke rumah.

  • Paket Nasi (Paket panas mcd)

Walaupun semua makanan tadi sebenarnya sudah cukup mengenyangkan, memang pada dasarnya orang Indonesia masih merasa kurang kenyang jika tidak makan nasi. Untungnya ada paket PaNas McD. Yang dijual mulai dengan harga Rp 25.000-an sampai Rp 40.000-an, Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan nasi, satu potong ayam, telur dadar dan teh.

Ada banyak paket dengan nasi yang bisa dicoba. Tapi salah satu yang paling layak dicoba adalah paket Panas 1 McD.

Mengapa paket panas  1 mcd?

Karena dengan harga yang cukup murah, kamu sudah mendapatkan nasi, ayam dan teh. Ini cukup mengenyangkan bagi mereka yang sedang dilanda rasa lapar dan tidak ingin mengeluarkan uang lebih. Nasinya cukup sesuai porsi orang Indonesia dan potongan ayamnya pun besar. Kalau tiba-tiba lapar tengah malam, pesan saja menu ini lewat McD 24 hours delivery yang siap mengantarkan paket nasi ini ke rumah atau alamat yang dituju.

Dengan layanan delivery dan pilihan menu baru McDonalds yang beragam, McD bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang sedang dilanda rasa lapar. Rasa yang ditawarkan juga enak sekali. Jadi, tunggu apa lagi? Selama mencoba menu baru McD!

Baca juga: Harga Pizza Hut Dan Gambarnya Disertai 14 Menu Pizza Terbaru