Susu Diabetes Diabetasol: Kandungan, Manfaat, Aturan Minum dan Harga

Posted on

Nurulku.com – Susu Diabetes Diabetasol sangat baik untuk dikonsumsi siapapun. Susu ini bisa menjadi solusi penting yang akan mengendalikan kadar gula dalam tubuh sehingga tidak terlalu berlebihan. Tertarik untuk mengkonsumsinya? Maka tentu akan lebih baik jika terlebih dahulu anda mengetahui beberapa hal seperti bagaimana aturan minum susu diabetasol ini? Selain itu juga penting untuk tahu efek samping susu diabetasol dan tentu nya juga harga susu diabetasol. Untuk info lengkapnya, langsung saja dibaca ya dibawah ini.

Susu untuk Diabetes ( Susu Diabetasol)

Susu Diabetes Diabetasol: Kandungan, Manfaat, Aturan Minum dan Harga
Susu Diabetes Diabetasol: Kandungan, Manfaat, Aturan Minum dan Harga

Hingga saat ini, Penyakit Diabetes telah menjadi salah satu penyakit yang menyebabkan banyak penderitanya berakhir dengan kematian. Pola hidup yang tidak sehat hingga konsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung kadar gula tinggi sebagai penyebab dari penyakit ini. Sebenarnya, banyak cara yang bisa mencegah atau mengatasi penyakit ini tanpa memikirkan efek samping yang sangat berlebihan. Minum susu tertentu bisa menjadi satu solusi yang dianggap akan mengendalikan kadar gula dalam tubuh dengan cukup mudah. Tentu saja anda juga harus memperhatikan aturan minum susu diabetasol.

  • Kandungan Susu Diabetasol

Perlu anda pertimbangkan bahwa Susu Diabetes Diabetasol mengandung berbagai nutrisi penting yang sangat lengkap. Apalagi susu ini bisa menjadi tambahan nutrisi yang dikombinasikan dengan makanan utama setiap hari. Tidak sama seperti susu lainnya, Diabetasol terbebas dari berbagai kandungan berbahaya seperti asam lemak trans, kormium pikolinat dan beberapa zat lainnya.

  • Varian rasa Susu Diabetes Diabetasol

Namun, susu ini kaya akan serat yang hadir sebagai nutrisi penting untuk kebutuhan metabolisme tubuh. Meskipun ditujukan sebagai susu sehat yang tidak mengandung banyak bahan berbahaya bagi penderita diabetes, namun susu ini memiliki berbagai varian rasa yang cukup enak. Beberapa varian rasa dari susu ini terdiri dari Coklat dan Vanilla. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda agar tidak terlalu bosan bila dikonsumsi dalam waktu yang cukup lama.

  • Manfaat Diabetasol (Susu Diabetes)

Untuk mendapatkan manfaat yang sangat maksimal dari Susu Diabetes Diabetasol, anda bisa mempertimbangkan beberapa rincian yang ditawarkan pada konsumsi susu ini. Pada kemasan, susu ini memberikan berbagai manfaat yang akan mempengaruhi kondisi tubuh anda. Susu ini dianggap bisa mengurangi tenakan kadar gula di dalam darah yang sewaktu-waktu bisa naik.

Selain itu, susu ini juga bisa mengurangi penyakit tambahan dari penderita diabetes seperti jantung koroner. Fungsi penting dari konsumsi susu ini tentu saja akan mengendalikan kadar gula di dalam darah anda. Biasanya banyak penderita diabetes yang memiliki tekanan gula dalam darah tidak teratur setelah mengkonsumsi jenis makanan tertentu.

  • Aturan minum susu diabetasol

Saran konsumsi dari susu ini biasanya disesuaikan dengan kondisi tubuh dan kadar gula dalam tubuh anda. Mungkin anda bisa melakukan konsultasi kepada dokter untuk mendapatkan anjuran yang baik terhadap konsumsi dari susu seperti ini.

Bagi para penderita diabetes, bisa mengkonsumsi susu ini 2 gelas sehari dengan perhitungan waktu 1 gelas pada pagi hari sebelum sarapan dan 1 gelas pada malam hari setelah selesai makan.

Dosis atau takaran seperti ini dianggap bisa mengendalikan kadar gula tubuh anda yang cukup berlebihan.

Beberapa dokter juga menganggap bahwa dosis ini juga bisa diterapkan bagi orang yang ingin terhindari dari penyakit diabetes. Hal ini juga diterapkan untuk menghindari efek samping susu diabetasol.

  • Harga susu diabetasol

Berapa Harga Diabetasol susu untuk Diabetes ini? Untuk harga susu diabetasol 600 gram berkisar antara Rp 125.000 – Rp 130.000. Sedangkan untuk kemasan susu diabetasol 180 gram dijual seharga Rp 35.000

Untuk mendukung seluruh Solusi untuk Mencegah Diabetes‎ ini, sebaiknya anda juga harus menerapkan latihan fisik tambahan. Biasanya pola hidup sehat juga menjadi bagian penting untuk mendapatkan hasil yang sangat baik dari konsumsi ini. Pola hidup sehat ini dimulai dengan mulai mengkonsumsi makanan sehat yang sangat baik dan menghindari konsumsi karbohidrat secara berlebihan.

Anda jufa bisa mengkombinasikan konsumsi susu ini dengan memperbanyak konsumsi sayuran. Selain itu, anda juga harus melakukan konsultasi kepada dokter untuk mengetahui perkembangan dari tekanan gula dalam darah secara rutin. Hal ini juga akan bermanfaat bagi anda untuk menentukan perhitungan waktu konsumsi tambahan dari susu ini.

Sekian info kali ini mengenai Susu Diabetes Diabetasol. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari susu sehat untuk penderita penyakit diabetes.

Baca juga: Mom, Yuk Cari Tahu Apa Saja Nutrisi Untuk Wanita Hamil