Tips Ampuh Cara Menebalkan Alis Secara Cepat

Posted on

Tips Ampuh Cara Menebalkan Alis Secara Cepat – Kita semua tahu bahwa Alis ialah bagian krusial dari kedua mata, sebab manfaat alis selain berfungsi untuk melindungi mata akibat air hujan, dan keringat. Tetapi alis juga dapat berfungsi mempercantik bagian mata,supaya penampilan kamu semakin indah dan menarik. Oleh sebab itu, alis yang tebal serta hitam menjadi idaman para perempuan agar terlihat semakin rupawan. Bagi wanita yang alisnya tipis, Cara menebalkan alis secara cepat dengan menutupinya alis tersebut menggunakan pensil alis. Tetapi, cara tersebut tidak dapat dilakukan jika tujuan kamu adalah memilki alis yang tebal lebih lama. Cara lain yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis secara cepat dapat juga dengan melakukan tatto alis. Selain itu juga sulam alis serta metode lainnya.

 

Banyak dari kita yang tidak tahu bahwa cara menebalkan alis dapat juga dilakukan dengan bahan-bahan alami dan sama cepatnya dengan cara yang telah disebutkan lebih dulu diatas. Nah, pada postingan kali ini admin Nurulku akan membahas mengenai bahan-bahan alami apa aja sih yang dapat digunakan untuk menebalkan alis kamu. Yuk disimak ya 🙂


cara menebalkan alis dengan kemiri
cara menebalkan alis alami dengan kemiri

Cara menebalkan alis dengan kemiri

Dengan kemiri kamu tidak perlu membayar mahal buat melakukan sulam alis ataupun tatto alis agar alis kamu terlihat lebih tebal. Sebab menebalkan alis dengan kemiri itu telah terbukti keefektifannya. Caranya pun cukup mudah,

  1. kemiri disangrai sampai gosong, lalu ditumbuk sampai keluar minyaknya.
  2. Minyak kemiri tersebut kemudian dioleskan pada alis dengan memakai cotton bud supaya lebih mudah.
  3. Lakukan cara ini pada malam hari, dan  biarkan semalaman.

Minyak kelapa dan kulit lemon
Minyak kelapa dan kulit lemon

Menebalkan alis dengan Minyak kelapa dan kulit lemon

Cara menebalkan alis secara alami dari kedua bahan ini pun sangat mudah untuk dilakukan.

  1. Siapkan minyak kelapa dalam wadah (sedikit saja)
  2. Lalu masukkan serutan kulit lemon, kemudian aduk hingga bercamput secara rata.
  3. Kemudian, tinggal oleskan pada alis menggunakan mencelupkan kapas pada minyak yang telah kamu aduk tadi
  4. Cara ini dapat kamu lakukan pada malam hari, Sebab setelah dioleskan perlu terlebih dahulu didiamkan semalaman dan baru bisa kamu bilas keesokan paginya.

Cara menebalkan alis dengan lidah buaya
Cara menebalkan alis dengan lidah buaya

Cara menebalkan alis dengan tanaman Lidah buaya

Siapa sih yang tidak kenal dengan tanaman lidah buaya. Bentuknya yang unik lain daripada jenis tanaman pada umumnya membuat tanaman ini mudah untuk dikenali. Selain itu tanaman lidah buaya juga merupakan tumbuhan yang sangat kaya akan manfaat untuk kecantikan, salah satunya untuk rambut. Menebalkan alis dengan menggunakan tanaman lidah buaya pun dapat kamu lakukan. caranya yaitu :

  1. Siapkan terlebih dahulu tanaman lidah buaya yang masih segar
  2. Kemudian potong tanaman lidah buaya tersebut
  3. Setelah terpotong tinggal kamu peras sampai keluar gelnya.
  4. Nah, gel yang keluar itu kamu oleskan pada alis
  5. Dengan mengoleskan lidah buaya secara teratur, dapat membuat alis kamu lebih tebal dan tak hanya itu juga bertambah hitam

Cara menebalkan alis dengan minyak zaitun
Cara menebalkan alis dengan minyak zaitun

Cara menebalkan alis dengan minyak zaitun

Mungkin kita semua sudah tahu kalau Minyak zaitun banyak sekali fungsinya buat kecantikan, selain buat mengatasi banyak sekali duduk perkara di paras dan untuk menjaga kesehatan rambut, ternyata Minyak zaitun ini dapat juga digunakan untuk menebalkan alis. Cara menebalkan alis menggunakan minyak zaitun sangat praktis, Tinggal oleskan minyak zaitun tersebut di alis pada waktu akan tidur sembari dipijat perlahan. Supaya hasilnya maksimal dan efektif serta mampu menebalkan alis kamu dengan cepat, lakukan cara ini secara teratur ya.


cara menebalkan alis dengan kuning telur
Membuat alis tebal dengan kuning telur

Cara menebalkan alis dengan kuning telur

Selain enak jika digoreng, kuning telur juga dapat membuat alis kamu menjadi lebih tebal. Cara menebalkan alis dengan bahan alami berupa kuning telur ini pun terbilang sangat praktis.

  1. Pertama-tama pecahkan telur kemudian pisahkan antara putih dan kuning telur.
  2. Setelah dipisahkan celupkan jari kamu pada kuning telur tersebut danoleskan di alis hingga merata
  3. Tunggu selama 20 mnt, setelah itu kamu dapat membilas alis kamu

Cara menebalkan alis dengan Minyak almon

Cara menebalkan alis dengan Minyak almon

Perlu kita ketahui bahwa minyak almond sangat kaya akan VITAMIN E sehingga baik digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan alis kamu. Cara menggunakannya pun tidak kalah mudah dengan cara sebelumnya yaitu, dengan mengoleskan minyak almond secara rutin di alis, maka kamu akan merasakan perubahan pada alis kamu yaitu alis yang semakin tebal.


cara menebalkan alis dengan bawang merah
cara menebalkan alis dengan bawang merah

Cara menebalkan alis dengan bawang merah

Siapa yang tahu? kalau ternyata Bahan yang pada umumnya dipergunakan buat bumbu dapur ini ternyata dapat juga loh digunakan untuk menebalkan alis kamu. Cara menebalkan alis dengan bawang merah pun sangat praktis an mudah untuk kamu lakukan. Pertama-tama cukup iris tipis-tipis bawang merah kemudian tempelkan di alis sambil dipijat-pijat dengan lembut. Tetapi Hati-hati ya dalam menggunakannya, awas kalau sampai mengenai mata kamu, sebab pasti deh rasanya akan sangat pedih dan membuatmu menangis.


Cara menebalkan alis dengan minyak jarak

Selain menggunakan minyak zaitun, kamu juga dapat menggunakan minyak jarak buat menebalkan alis. Cara alami ini juga mudah untuk dilakukan kok. Yaitu dengan memijat alis secara perlahan menggunakan minyak jarak sekitar tiga menit. Setelah itu, cukup diamkan kurang lebih 30 menit. Sambil menunggu kamu bisa membaca majalah atau buku kesukaanmu. Nah jika telah 30 menit, cukup bilas alis kamu hingga bersih menggunakan air.


cara menebalkan alis dengan susu
Menebalkan alis dengan susu

Cara menebalkan alis dengan susu

Selain bermanfaat jika kamu minum, susu ternyata dapat juga digunakan untuk membuat alis kamu lebih tebal secara alami. Cara menebalkan alis dengan susu ini pun cukup praktis dan mudah untuk dilakukan.

  1. Caranya yaitu Oleskan susu pada alis kamu.
  2. Lalu diamkan selama 20 menit
  3. Jika sudah 20 menit, kamu bisa  bilas alis kamu tadi dengan air hingga bersih. Jangan sampai lupa ya, nanti bisa-bisa malah disemutin alisnya 😀
  4. Lakukan cara ini dengan teratur 2 kali dalam sehari agar hasilnya efektif untuk menebalkan alis kamu

Nah, berikut itulah Cara menebalkan alis secara Cepat yang dapat kamu lakukan dengan menggunakan baha-bahan alami. Semoga bermanfaat ya. Buat kamu yang sudah coba cara-cara diatas atau baru mau mencoba cara menebalkan alis dengan bahan alami jangan lupa komentar nya dibawah 🙂