Tips Membuat Perut Terlihat Menjadi Lebih Slim

Posted on

Siapa bilang sulit untuk membuat perut terlihat menjadi lebih slim ? bahwa wanita yang gendut tidak bisa berpenampilan yang menarik ? Setiap kaum wanita dapat tampil secara menarik, terlepas dari berapa berat badan yang dimilikinya, asalkan anda juga pandai menyiasati pada penampilan anda. Nah, untuk Anda yang mempunyai perut agak memiliki lemak alias gemuk, perhatikan juga beberapa hal berikut ini.

Tips Membuat Perut Terlihat Menjadi Lebih Slim
Tips Membuat Perut Terlihat Menjadi Lebih Slim

 

Atasan

Kenakan busana yang terlihat agak longgar untuk menutupi lemak di bagian perut anda, berpakaian yang terlalu ketat hanya akan menonjolkan bagian-bagian tubuh pada diri anda, terutama pada bagian perut. anda juga dapat segera menyamarkan tampilan perut dengan cara memakai atasan atau kaos panjang. Hindari memakai kaos berukuran pendek serta jaket atau blazer yang mempunyai sabuk.

 

Bawahan

Pakailah celana panjang dengan beberapa potongan pinggang yang menutupi perut atau pusar, hal ini pastinya menimbulkan kesan menjadi lebih langsing jika dibandingkan celana hipster. Pilihlah rok ataupun bawahan yang memiliki ukuran lebih besar yang setidaknya 1 nomor lebih besar, sehingga ukuran longgar tersebut akan dapat memberikan kesan samar terhadap lemak di perut anda.

 

Selain potongan pakaian yang anda kenakan, perlu juga diperhatikan warna pada pakaian. Warna gelap mempunyai kesan untuk melangsingkan yang cukup kuat. Akan tetapi, jika Anda ingin sekali memakai pakaian yang berwarna lebih terang, coba pakailah warna yang senada untuk atasan dan bawahan anda. Warna yang senada juga mempunyai kesan untuk merampingkan tubuh. Sedapat mungkin segera hindari pola penampilan yang berwarna-warni, sabuk besar, dan aksesoris yang berukuran besar, semua itu mempunyai kesan untuk menggemukkan.

Nah seperti itulah Tips Membuat Perut Terlihat Menjadi Lebih Slim. Mudah bukan? silahkan dipraktekan dan ditunggu komentar hasilnya dibawah ya 🙂