Urutan Personil Girlband SNSD Paling dibenci

Posted on

Hai semuanya, udah lama nih admin ga bahas soal girlband Kpop yang satu ini yaitu Girlband SNSD. Siapa sih yang ga kenal? hhehe… Semakin terkenal pastinya semakin banyak pula Fans nya, namun ga cuman fans aja loh yang makin banyak. Kadang yang jadi anti fans juga bertambah. Karena sebagaimana kita tahu kalau terdapat fans pasti ada anti, semakin seniman itu populer semakin banyak juga lah antinya. Orang-orang yang jadi ANTI FANS ini muncul dengan sebab sikap kepribadian si artis ini jelek walaupun kadang juga si artis ga terlalu populer akan tetapi malah lebih banyak anti nya daripada fansnya.

 

Biasanya seorang artis ataupun agency-agency besar  pasti mempunyai anti fans bahkan negara saja mempunyai anti fans seperti anti fansnya kpop otomatis anti itu pula membenci korea selatan. hayo siapa tuh? :p
Nah kali ini admin akan mengupas siapa saja sih dari member Girlband SNSD yang punya anti fans paling banyak? yuk dibaca dibawah ini

 


Tifany girlband Kpop SNSD
Tifany girlband Kpop SNSD

Tiffany

Chingu pasti gak heran bila tiffany mempunyai anti fans terbanyak karena mulutnya yang gk mampu dijaga sama halnya dengan orang amerika kebanyakan maklum tiffany telah usang tinggal di Amerika. Dengan nama asli Stephanie Hwang yang kini lebih dikenal dengan Tiffany. Bila seseorang mengaku jika beliau SONE belum tentu orang itu ga benci sama tiffany sebab tiffany dulu dari kabar yang beredar katanya sih sering menghina member-member snsd. Ia pernah bilang jikalau bunyi taeyeon kayak kambing, truss dia bilang bila akting yoona ga cantik *belum tentu ia bisa nyanyi sebagus eonni taeng gw menjadi penggemar eonni merasa terhina*. Akan tetapi sekarang sifatnya dah berubah, tiffany sudah lebih mampu menjaga mulutnya. Walaupun begitu setiap tiffany mendengar terdapat anti fans yang ngenjelek-jelekin snsd beliau absolut akan angkat bicara makanya antifans nya tiffany makin poly.


Jessica girlband Kpop SNSD
Jessica girlband Kpop SNSD

  Jessica

Aku terus terang kurang ngerti apa sih maksud dari antifans snsd bilang kalau jessica tidak boleh seenaknya oplas (Operasi plastik) karena menurut aku sih suka-senangnya dialah… orang tua kerabat nenek kakek buyut and nenek moyangnya aja tidak rempong kok. Nah ini malah jadi anti fans yg rempong. Dan  gara-gara jessica snsd ketahuan poly melakukan operasi plastik maka makin banyaklah anti fansnya. duhhh…


Foto Yuri girlband Kpop SNSD
Foto Yuri girlband Kpop SNSD

  Yuri

Aku heran deh sama anti fansnya yuri memang sih yuri member yang katanya terjail di girlband snsd akan tetapi yuri gk pernah menjailin anti fansnya kan.


Foto Yoona girlband SNSD
Foto Yoona girlband SNSD

Yoona

Seperti istilah aku tersebut semakin populer seorang artis ini, maka semakin banyaklah anti fansnya. Aku jadi kasihan liat yoona masa latihannya paling lama di SNSD dan anti fansnya itu juga banyak. Selain itu dia juga sering dijailin sama member-member snsd yg lain. Dia hanya punya waktu buat tidar 7 jam seminggu. Apa gak ngantuk tuh*???.


FOTO cantik Hyohyeon SNSD
FOTO cantik Hyohyeon SNSD

    Hyohyeon

Walaupun fans nya hyohyeon bisa dibilang gak terlalu banyak akan tetapi ternyata anti fansnya lumayan banyak juga loh, entah apa sih untungnya jadi anti fans yang membencinya tapi yang aku tau jika yg membentuk anti fans membencinya sebab penampilan hyohyeon serta tindik-tindiknya. Akan tetapi itu kan tidak mesti dipermasalahkan itu gayanya suka -suka  dia dong mau kayak mana kalian bukan siapa-siapanya kok. hhheh


Foto Taeyeon SNSD
Foto Taeyeon SNSD

   Taeyeon

Kenapa eonii taeng pada benci ?? Padahal kan dia ini yang jadi pemimpin dari grup snsd.Gak tau deh yang benci itu kenapa sih harus benci apa salah  mereka ?? dasar aneeeh…


Foto Sunny snsd
Foto Sunny snsd

    Sunny

Well kini aku tuh makin gondok sama anti fans apasih kesalahannya sunny hingga bisa membuat kalian itu membencinya, aku  tegaskan sekali lagi tak ada orang yg sempurna didunia ini jadi jangan suka  sebagai anti fans karena terlalu banyak
Dosanya.


Foto Seohyun SNSD
Foto Seohyun SNSD

Seohyun

Sekarang giliran maknae yg punya anti fans, apa sih dosanya seohyun sampai ada yang membencinya?? dia mengagumkan, pintar nyanyi dan  juga dance. Dia juga adalah member tersabar di SNSD loh. Kenapa kalian wajib  membencinya??


Album foto sooyoung snsd
Album foto sooyoung snsd

    Sooyoung

Dan ini nih member SNSD yg terakhir yaitu sooyoung. Ia merupakan personil kesayangan anti fans makanya sooyoung menerima jumlah anti fans terkecil dan kebalikannya adalah tiffany yang punya anti fans terbanyak. Aku juga sebenernya kurang tau kenapa sooyoung memiliki anti fans terkecil tapi yg mungkin sih karena sooyoung mempunyai sifat mirip malaikat *gw kurang ngerti kalimat ini*. hahahah


Nah itu dia urutan dari Urutan Personil Girlband SNSD Paling dibenci versi nurulku.com. Kalau menurut kamu siapa sih yang paling di benci?? coba tulis di kolom komentar dibawah ya 🙂

Jangan lupa juga baca Fakta Unik SNSD yang ngebahas fakta-fakta unik dan rahasia dari para member Girlband SNSD dan juga BIODATA SNSD