8 Minuman Pencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

Posted on
minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim
minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim

Minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim memang sangat banyak jenisnya dan dari masing-masing minuman pasti memiliki kandungan yang bisa mencegah terjadinya kehamilan. Salah satu cara instan yang bisa dilakukan wanita untuk melakukan pencegahan kehamilan adalah operasi, namun langkah operasi memiliki banyak resiko yang bisa membahayakan keselamatan.

Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Tanpa Pengaman

Ada berbagai macam cara mencegah kehamilan selain menggunakan pengaman dan salah cara mencegah kehamilan tanpa kb setelah berhubungan adalah dengan mengkonsumsi minuman. Salah satu cara terbaik untuk mengatur pola kelahiran anak adalah dengan menggunakan minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim. Berikut ini adalah 8 minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim:

1. bir bintang untuk menggugurkan kehamilan

Bir bintang adalah salah satu bir yang paling terkenal di Indonesia dan produk ini sangat laris. Bir ini populer di indonesia, karena banyak sekali diminum oleh para penyuka bir dan bir ini paling laris dijual di diskotik atau tempat hiburan malam, bahkan kini di cafe-cafe juga banyak tersedia bir bintang. Minuman ini bisa menjadi salah satu cara menggugurkan hamil dan minuman ini juga efektif diminum setelah berhubungan intim dengan pasangan. Bir Bintang bisa dijadikan salah satu solusi untuk mencegah kehamilan, bagi para pasangan yang telah resmi menikah.

2. Anker Untuk Mencegah Kehamilan

Anker adalah salah satu minuman beralkohol yang memiliki popularitas tinggi di Indonesia dan menjadi salah satu minuman yang sangat laris di diskotik atau tempat hiburan malam. Anker bisa dijadikan salah satu solusi untuk melakukan pencegahan kehamilan setelah melakukan hubungan seks, karena minumal beralkohol ini memiliki kandungan senyawa yang dapat mencegah serta mengagalkan janin yang sedang di kandung. minuman ini tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan, apalagi bagi para wanita yang sedang hamil muda dan akan ada efek samping yang dihasilkan bila minuman ini di minum terlalu banyak.

obat pencegah kehamilan setelah berhubungan
obat pencegah kehamilan setelah berhubungan

3. Kiranti Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan

Kiranti adalah salah satu produk pelancar haid yang sangat populer di Indonesia dan untuk mendapatkan minuman ini sangatlah mudah, karena banyak terdapat di warung-warung, minimarket dan supermarket. Minuman ini banyak di favoritkan oleh wanita, karena dipercaya dapat mengurangi rasa nyeri saat sedang haid dan dapat membuat haid berjalan dengan lancar. Banyak yang berpendapat bahwa minuman ini dapat menjadi salah satu cara mencegah kehamilan setelah melakukan hubungan seks, namun sampai saat ini belum ada penelitian lebih lanjut mengenai tugas serta fungsi kiranti bagi para wanita. Kiranti dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, hal ini dilakukan agar bisa bersaing dengan produk sejenis lainnya.

4. Coca-Cola Dapat Mencegah Kehamilan

Coca-cola adalah salah satu minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan yang sangat populer dan saking populernya penyebaran minuman ini sangatlah luas, karena tak hanya di seluruh Indonesia saja. Minuman ini sangat cocok bila dikonsumsi dengan tambahan batu es, karena akan menambah sensasi segar dan minuman ini sangatlah mudah untuk didapatkan, hal ini terlihat dari penyebarannya yang sudah sampai menyentuh warung-warung kecil yang ada di seluruh Indonesia. Minuman ini bisa juga dijadikan salah satu solusi terbaik untuk melakukan langkah pencegahan kehamilan setelah melakukan hubungan intim, karena salah satu kandungannya bisa mencegah kehamilan.

5. Pepsi Untuk Cegah Hamil

Pepsi adalah salah satu minuman bersoda yang sangat laris di Indonesia dan menjadi salah satu minuman yang dipasarkan hampir diseluruh dunia. Pepsi banyak dijual diberbagai tempat seperti di toko, restoran, minimarket dan supermarket. Pepsi sulit ditemukan di warung-warung kecil, karena produknya hanya dipasarkan di tempat yang memiliki lisensi. Pepsi sangat enak bila diminum dalam keadaan dingin, karena dengan meminum Pepsi akan membuat badan yang lemas menjadi lebih bersemangat. Minuman bersoda ini bisa dijadikan salah satu minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan, namun bagi para wanita yang sedang hamil muda dilarang minum Pepsi.

6. Fanta Mencegah Kehamilan

Fanta adalah produk minuman bersoda yang telah sejak lama dipasarkan di Indonesia dan Fanta merupakan minuman yang di produksi oleh The Coca-Cola Company. Salah satu keunggulan fanta yaitu disajikan dalam varian rasa yang berbeda-beda, karena dari waktu ke waktu selalu ada terobosan baru dari Fanta dan Fanta juga selalu mengikuti trend rasa yang sedang berkembang di seluruh dunia. Fanta pertama kali di produksi di Jerman sekitar tahun 1940 dan menjadi salah satu minuman yang bisa bertahan di pasaran Indonesia sampai saat ini. Salah satu kegunaan minuman ini adalah fanta bisa mencegah kehamilan setelah berhubungan intim bersama pasangan. Salah satu hal yang dilarang pemerintah dalam mencegah kehamilan adalah menggunakan ramuan mencegah kehamilan setelah berhubungan, karena bisa membahayakan kesehatan.

7. Sprite Mencegah Kehamilan

Sprite adalah salah satu minuman yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company dan Sprite pertama kali diluncurkan secara resmi di Amerika Serikat sekitar tahun 1961. Minuman ini menjadi salah satu minuman bersoda yang sangat populer di Indonesia dan minuman ini sangat nikmat bila diminum dalam keadaan dingin, karena dapat menyegarkan tubuh setelah lelah seharian beraktivitas. Kegunaan minuman sprite untuk mencegah kehamilan memang sudah dikenal sejak dulu, kandungan sodanya dapat bekerja sebagai pencegah kehamilan pada wanita. Untuk mendapatkan Sprite sangatlah mudah, karena banyak tersedia di berbagai minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia.

ramuan mencegah kehamilan setelah berhubungan
ramuan mencegah kehamilan setelah berhubungan

8. Moscato Mencegah Kehamilan

Wine ini menjadi salah satu minuman yang sangat populer di Indonesia, karena minuman ini sangat cocok bagi para pemula yang belum pernah merasakan wine sebelumnya. Minuman ini sangat laris di cafe-cafe, karena sensasi minum wine dengan tampilan seperti busa sangat dapat dirasakan. Minuman ini memiliki warna bening dengan kandungan alkohol yang tidak terlalu besar, karena kandungan alkoholnya hanya sekitar 5,5% saja. Minuman ini juga bisa digunakan sebagai salah satu cara mencegah hamil muda dan minuman ini juga tidak terlalu berbahaya bila dikonsumsi dalam porsi yang lumayan banyak.

Sekian pembahasan mengenai 8 minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim.

ARTIKEL TERKAIT