7 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo Paling Bagus

Posted on

Nurulku.com – Merk pelembab untuk kulit berminyak dan berkomedo yang bagus apa saja? Menjawab kebutuhan wanita yang mengalami masalah kulit, beberapa merk pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat ini hadir untuk Anda. Kulit berminyak merupakan salah satu masalah bagi penampilan kaum wanita. Kulit berminnyak tersebut bisa terjadi karena kurang seimbangnya hormon, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, dan lain-lain. Lantas, apa saja merk pelembab wajah yang bagus? bagaimana review pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat? Lihat dan temukan semua jawabannya dibawah ini.

7 Nama Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo Terbaik

7 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo
7 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo

Salah satu cara untuk mengatasi masalah minyak dan komedo di wajah adalah dengan menggunakan pelembab. Memang merk pelembab untuk kulit berminyak dan berkmedo yang cocok dengan diri seseorang berbeda-beda. Hal tersebut juga dipicu oleh jenis kulit, PH kulit dan lain sebagainya. Oleh karena itu kami hadirkan beberapa merk pelembab  untuk kulit berminyak dan berkomedo yang bisa menjadi referensi Anda.

  1. Belif The True Cream Aqua Bomb (pelembab untuk kulit berminyak)

Pelembab yang satu ini adalah pelembab untuk kulit berminnyak. Dengan kandungan yang bersifat oil-fee menjadikan pelembab ini bisa membantu hidrasi kulit.

Pelembab untuk kulit berminyak ini bekerja mengecilkan pori-pori dan menjadikan tekstur kulit menjadi lebih kenyal. Merk pelembab untuk kulit berkomedo dapat diwakili oleh pelembab ini. Mengandung antioksidan yang menjadikan merk pelembab terbaik ini berfungsi menetralkan radikal bebas yang merusak kulit. Gel krim ini akan memberikan efek dingin pada saat dipakai pada wajah.

  1. Produk Pelembab Neutrogena Oil-Free Moisture SPF 15

Neutrogena mengerti bahwa pelembab untuk kulit berminyak yang bagus adalah yang tidak memiliki kandungan minyak di dalamnya. Oleh karena itu, merk pelembab terkini menghadirkan Neutrogena Oil-Free Moisture SPF 15. Bukan hanya tidak mengandung minyak, produk pelembab terbaik ini juga bebas alkohol atau pengharum, sehingga lebih aman dan tidak menimbulkan iritasi.

Dengan tambahan SPF 15, merk pelembab ini dijamin dapat melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB. Kulit menjadi lebih mulus dan tampak lebih muda dengan pelembab kulit berminyak dan berkomedo. Neutrogena Oil-Free Moisture SPF 15 adalah merk pelembab  untuk kulit berminyak dan berkomedo terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda.

  1. Olay Total Effect 7 in1 Day Cream Gentle SPF15 (merk pelembab  untuk kulit berminyak dan berkomedo terbaik)

Olay sebagai merk terkemuka menghadirkan produk yang sangat direkomendasikan sebagai pelembab kulit wajah berminyak maupun kering. Sesuai namanya, Olay Total Effect 7in1 menjadi pemangkas 7 tanda penuaan pada kulit dengan satu produk. Tanda penuaan itu seperti garis halus disertai dengan keriput, kulit kusam, kulit kering, warna kulit tidak merata, bintik hitam dan noda gelap, pori-pori membesar, serta tekstur kulit kasar.

  1. Pelembab untuk wajah L’oreal Revitalift Day SPF 23/PA++

Loreal hadir dengan pelembab yang diformulasikan khusus untuk wajah berminyak. Pelembab untuk wajah ini dilengkapi teknologi dermalift L’oreal yang telah berhasil menyematkan 8 natural filters kulit. Fungsi pelembab ini untuk mengencangkan kulit di 8 titik rawan kerutan wajah. Kandungan SPF23/PA++ pada pelembab wajah berminyak dan berkomedo ini untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.

  1. Inez Pore Minimizing Lotion For Face (pelembab wajah berminyak dan berkomedo)

Alat make up untuk wajah berminyak berikutnya ini adalah pelembab Inez Pore Minimizing Lotion For Face. Produk yang satu ini sangat ringan dan memang di khususkan untuk wajah yang berminyak. Selain untuk wajah berminyak, produk ini juga menjadi merk untuk kulit berkomedo.

Merk pelembab ini mengandung witch hazel dan ekstrak cinnamon yang dapat mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori secara alami. Produk jenis ini digunakan sebelum menggunakan bedak. Keistimewaan lain pelembab agar kulit tidak kusam ini adalah bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Baca: 16 Produk Wardah untuk Kulit Berminyak, Berkomedo dan Kusam

  1. Ultima II New Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion

Merk Pelembab kulit berminyak selanjutnya adalah Ultima. Pelembab yang satu ini memiliki tingkat resap terhadap kulit yang tinggi. Efek pertama yang bisa Anda rasakan saat pertama kali memakai produk pelembab terbaik adalah kulit terasa kencang, segar, lembut dan tampak cerah. Pelembab Overall Ultima II New Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion ini sangat cocok untuk wajah berminyak.

  1. pPelembab khusus kulit berminyak dan berjerawat Wardah Acne Perfecting Mousterizer Gel

Pelembab yang berikutnya adalah Wardah Acne Perfecting Mousterizer Gel. Merk ini menyediakan pelembab khusus kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan witch hazel pada pelembab ini berfungsi mengontrol minyak berlebih pada wajah. Pelembab ini juga dilengkapi dengan triclosan berfungsi mencegah jerawat secara efektif.

Demikianlah pemaparan beberapa merk pelembab untuk kulit berminyak dan berkomedo. Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi Anda dalam menentukan pelembab yang cocok dan berkualitas. Semua produk yang cocok akan memberikan hasil yang maksimal jika digunakan secara teratur dan disertai peraeatan dari dalam. Terimakasih telah menyimak. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kulit Anda. Karena keduanya merupakan aset berharga.

Baca: 16 Rekomendasi Terbaik Pelembab untuk Kulit Berminyak