5 Salep Luka Bakar Paling Ampuh, Ekonomis di Apotik dan Harganya

Posted on

Nurulku.com Salep luka bakar adalah salep yang digunakan untuk mengatasi luka bakar dan juga membantu untuk mengatasi dan menghilangkan bekas lukanya juga. Bagi Anda yang mengalami luka bakar maka mungkin harus segera mengatasinya ya sehingga luka bakar bisa segera sembuh. Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan infromasi penting kepada Anda mengenai salep luka bakar dan harganya, kami akan menginformasikan secara detail untuk Anda juga mengenai salep luka bakar untuk anak sehingga Anda bisa segera mengatasi luka bakar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya :

5 Obat Luka Bakar di Apotik Beserta Harganya

salep luka bakar dan harganya
salep luka bakar dan harganya

Luka bakar memang sangat menganggu dan membuat kita terkadang merasa kesakitan. Oleh karena itu kami menyarankan supaya Anda segera mengatasi luka bakar sehingga tidak sampai mengalami rasa sakit dan tidak nyaman. Selain itu dengan menggunakan salep luka bakar rekomendasi ini juga bisa membantu Anda untuk menghilangkan bekas luka menghitamnya ya. Tidak usah berlama-lama lagi, simak ulasan di bawah ini :

  1. Bacitracin – Enbatic Cr

Salep untuk luka bakar yang pertama ini bernama Bacitracin, salep yang satu ini sangat bermanfaat bagi Anda yang mengalami luka bakar. Salep ini dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam jenis luka ringan seperti misalnya saja luka goresan, luka kecil, dan juga luka bakar yang Anda derita. Bacitracin ini merupakan antibiotik yang berbentuk salep dan hanya digunakan untuk mengatasi berbagai macam jenis infeksi yang disebabkan karena bakteri. Bacitracin salep ini digunakan hanya untuk menghentikan pertumbuhan bakteri di luka kecil seperti yang sudah kami sebutkan tadi ya. Tidak untuk mengobati luka karena jamur dan virus. Untuk harga salep luka bakar Bacitracin yaitu Enbatic Cr dijual hanya dengan 15 ribu-an saja per tubenya.

  1. Bioplacenton

Salep luka bakar bioplacenton adalah salep yang digunakan untuk mengatasi luka bakar juga ya. Selain digunakan untuk mengatasi luka bakar di tubuh, Biplacenton ini juga bisa Anda gunakan untuk mengatasi berbagai masalah lainnya seperti misalnya menghilangkan bekas luka jerawat, mengatasi luka eksternal seperti misalnya luka lecet, luka menghitam, luka yang disertai dengan infeksi, ulkus debukistus, impetigo, furunkolis, luka kronik, eksim pioderma. Bioplacenton ini bisa Anda beli di apotik terdekat di rumah Anda. Selain itu hargganya juga sangat terjangkau karena hanya dijual sekitar 14.000 sampai 15.000 rupiah saja ya. Kami sarankan supaya Anda selalu memiliki persediaan Bioplacenton di rumah ya.

  1. Mebo
salep luka bakar mebo
salep luka bakar mebo

Salep khusus untuk luka bakar yang selanjutnya adalah salep luka bakar mebo. Salep ini adalah salep yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi, mengobati, dan juga bisa menyembuhkan luka bakar yang Anda alami. Selain itu  jika menggunakan salep mebo ini, luka bakar yang Anda alam tidak akan berbekas sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir setelah menggunakan salep bernama Mebo ini. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah karena hanya tinggal mengoleskan salepnya saja di bagian luka bakar secara tipis ya. Mebo dijual di apotik hanya dengan harga 100.000 rupiah saja. Beda apotik mungkin harganya juga berbeda ya.

  1. Bioderm

Obat keempat yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi luka bakar adalah bioderm. Bioderm ini berbentuk salep atau krim yang mana berfungsi untuk mengatasi infeksi kulit ringan. Mulai dari luka bakar sampai luka lainnya seperti misalnya acne vulgaris, infeksi eksema, impetigo dan juga lainnya. Bioderm ini bis Anda temukan di apotik terdekat ya, bioderm ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi luka bakar yang Anda alami karena Bioderm ini adalah salah satu jenis obat untuk luka bakar agar tidak berbekas. Untuk bisa mendapatkan salep ini Anda hanya perlu membelinya sekitar 20.000 rupiah saja ya. Baca juga 11 salep luka pencegah infeksi : nama obat salep, fungsi dan harga di apotik.

  1. Madecassol
obat minum untuk luka bakar
obat minum untuk luka bakar

Obat yang kelima adalah obat Madecassol, obat ini merupakan salah satu jenis salep atau krim yang bermanfaat untuk membantu Anda mengatasi berbagai macam jenis luka salah satunya adalah luka bakar. Salep Madecassol ini salah satu salep yang efektif untuk membantu menyembuhkan luka bakar dan juga luka bekas kecelakaan seperti misalnya luka goresan atau luka lainnya. Salep ini bahkan juga bisa membantu untuk mengatasi masalah jaringan parut yang abnormal. Anda bisa menemukan Madecassol ini di apotek terdeket rumah Anda. Namun harga dari obat Madecassol ini agak sedikit mahal ya, karena untuk 10 gram tubenya dighargai sekitar 186.000 rupiah. Namun jika Anda tidak ingin menggunakan salep maka kami sarankan supaya Anda membeli obat minum untuk luka bakar Madecassol yang harganya hanya sekitar 120.000 rupiah saja ya. Ketahuilah 11 obat luka nama obat salep luka, fungsi dan harga di apotik.

Nah itulah beberapa infromasi yang bisa kami berikan kepada Anda mengenai berbagai produk salep luka bakar. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bermanfaat bagi Anda ya!

ARTIKEL TERKAIT