Harga Pensil Alis Wardah dan Review EyeXpert Matic Brow Pencil

Posted on

Nurulku.com – Harga pensil alis wardah menjadi hal penting untuk para costumer setia wardah. Mereka akan selalu membutuhkan update mengenai harga-harga dari setiap produk wardah. Untuk beberapa produk wardah, pensil alis memang menjadi produk yang laris dipasaran. Harganya yang bersahabat membuat peminatnya semakin bertambah setiap waktu. Tak jarang mereka rela merogoh kocek lebih demi membeli produk wardah yang satu ini. Lantas, bagaimana wardah eyexpert matic brow pencil review? Bagus mana pensil alis wardah vs sariayu? Berapa juga harga sikat alis wardah? Temukan semua jawabannya dibawah ini.

Banyak sekali produk wardah yang menjadi primadona dipasaran. Produk yang berkualitas dan harga bersahabat membuat wardah menjadi salah satu brand make up terbaik yang ada di Indonesia. Wardah telah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga tak perlu ragu lagi untuk para muslimah dalam menggunakan produk wardah. Salah satu produk wardah yang diminati adalah pensil alis wardah. Untuk  Harga pensil alis wardah  ini pun sangat bersahabat, Cuma 29.900 anda sudah dapat memiliki pensil alis wardah jenis eye brow.

Daftar Harga Pensil Alis Wardah Yang Beredar Di Pasaran

Harga Pensil Alis Wardah dan Review EyeXpert Matic Brow Pencil
Harga Pensil Alis Wardah dan Review EyeXpert Matic Brow Pencil
  • EyeXpert Matic Brow Pencil

Salah satu jenis dari pensil alis wardah yang banyak diminati yaitu EyeXpert Matic Brow Pencil. Warnanya yang alami dan nyata membuat Anda tampak cantik natural tanpa terlihat berlebihan. Keunggulan lainnya, pensil alis satu ini tidak akan luntur bila terkena air, berbahan padat, sehingga tidak menyulitkan pemakainya. Sangat mudah untuk megaplikasikan EyeXpert Matic Brow Pencil.

Bahkan untuk pemula yang baru mengenal make up. Formula krim powder yang lembut saat diaplikasikan tidak akan membuat kulit alis kita mera sakan sakit. EyeXpert Matic Brow Pencil ini anda bisa dapatkan hanya dengan Rp 44. 200.

Pensil Alis Wardah VS Sariayu

Banyak sekali peralatan make up wanita untuk menunjang saat berpenampilan. Seperti pensil alis, eyeshadow, eyeliner, dan masih banyak lagi. Peralatan itu semua utntuk menghias mata agar terlihat semakin cantik dan menarik. Kali ini kita coba mereview dua brand make up ternama dikalangan para wanita. Tidak dipungkiri jika pensil alis menjadi peran penting untuk merapikan dan mempercantik tampilan alis. Selain itu bagi anda yang memiliki bulu alis tipis bisa dimanipulasi menjadi lebih tebal dan rapi. Dua merk pensil yang bakal kita review adalah wardah dan sariayu.

REVIEW pensil alis wardah vs sariayu

Pensil alis berwarna hitam biasanya membuat penampilan mata menjadi lebih seram dan garang. Namun untuk pensil alis wardah yang lembut, natural dan sangat mudah untuk diaplikasikan. Memang benar ketika anda baru membeli merk ini warnanya akan terlihat biasa saja, namun setelah di raut warnanya akan lebih terlihat jelas.

Untuk harga  pensil alis wardah warna hitam ini hanya Rp 32.000 sangat ramah kantong bukan? Terbuat dari  kandungan yang cukup unik di dalam pensil alis Wardah ini yaitu berbahan dasar ekstrak brhus succedanea fruit wax yang sebenarnya merupakan salah satu tanaman yang beracun. Namun tenang saja, tanaman ini telah dinetralisir dan sangat aman untuk digunakan. Untuk kemasannya sendiri, pensil alis dari Wardah ini dilengkapi dengan brush yang bisa dipisahkan.

Selanjutnya yaitu review dari Automatic Eyebrow Pensil dari Sariayu. Automatic Eyebrow Pensil ini memiliki kemasan yang mudah untuk di genggam, dan terdapat kuas diujung satunya. Sesuai dengan namanya Automatic Eyebrow Pensil tidak perlu untuk di raut secara manual dan memiliki bentuk berbeda dari yang lainnya yaitu pipih lebih memudahkan kita untuk memakainya. Untuk tampilan warnanya natural black akan berubah menjadi ke abu abuan pada saat pengaplikasian. Selain itu teksturnya yang rapuh mengharuskan anda lebih berhati hati saat memakainya. Untuk harga tersndiri Automatic Eyebrow Pensil di bandrol dengan harga lebih mahal sekitar Rp 60.000 an keatas.

Kesimpulan : Review antara pensil alis Wardah vs Sariayu

Dari harga pensil alis Wardah vs Sariayu, dilihat dari segi ekonomisnya lebih disarankan Wardah. Tidak hanya itu warna hitam natural yang di keluarkan Wardah lebih awet timbang Sariayu. Karena warna hitam Sariayu lebih mengarah ke abu abuan. Anda bisa mencoba keduanya untuk digunakan. Warna kulit juga mempengaruhi hasil dari pensil alis tersebut.

Baca: 12 Pensil Alis Wardah, Sariayu, Viva, Maybelline Beserta Harganya

Harga Sikat Alis Wardah

Pada saat akan menggunakan pensil alis, biasanya kita akan sedikit merapikan alis kita dengan sikat alis. Sikat alis sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap hasil dari pemakaian pensil alis. Harga sikat alis cukup terjangkau sekitar 7000 an. Sangat murah bukan? Harga sikat alis yang mudah terjangkau membuatnya bersaing dengan harga pensil alis wardah  itu sendiri. Jadi semua terserah anda jika mau membuat penampilan alis anda lebih maksimal bisa gunakan keduanya.

Baca: 15 Merk Pensil Alis yang Bagus dan Harganya di Toko Kosmetik