15 Merk Kulkas Terbaik yang bagus Hemat Listrik dan Harganya

Posted on

Nurulku.com – Bingung apa merk kulkas terbaik yang bagus hemat listrik? Agar dapat digunakan untuk menyimpan bahan makanan lebih lama, maka memilih merk kulkas terbaik sangat dianjurkan.Apalagi kalau itu adalah merk kulkas yang bagus dan hemat listrik. Tentu saja kulkas paling hemat listrik sangat mampu untuk menekan biaya listrik bulanan yang harus anda bayarkan. Indikator laiinya ialah merk kulkas yang bagus dan tahan lama yang menandakan kalau kulkas tersebut tidak akan cepat rusak. Baik itu kulkas hemat listrik 1 pintu ataupun
merk kulkas 2 pintu terbaik. Namun mungkin anda bingung untuk memilih dari sekian banyaknya merk kulkas yang bagus yang telah ada dipasaran saat ini. Kalau bingung, langsung saja yuk disimak ulasannya dibawah yang disertai juga harga merk kulkas yang bagus masing-masing.

Merk kulkas yang bagus dan hemat listrik

15 Merk Kulkas Terbaik yang bagus dan Hemat Listrik
15 Merk Kulkas Terbaik yang bagus dan Hemat Listrik

Kenapa haru memilih merk kulkas yang bagus dan tahan lama ? Karena merk yang terpercaya diyakini memiliki kualitas yang dapat diandalkan. Daripada bingung untuk memilih merk kulkas 2 pintu terbaik atau merk kulkas 1 pintu terbaik. Langsung dilihat saja yuk daftarnya berikut ini.

Berikut ini beberapa rekomendasi harga merk kulkas yang bagus dan tahan lama yang layak dipertimbangkan.

  1. Sharp SJ-F236G

Salah satu merk kulkas terbaik ini memiliki 2 pintu dengan fitur membuat es batu dalam kurun waktu 30 menit saja. Harga rata-rata kulkas ini di pasaran adalah Rp 3.200.000,00.

 

  1. Mitsubishi MR-F55E

Merupakan salah satu merk kulkas 2 pintu terbaik karena memiliki fitur Vitamin Factory yang meningkatkan vitamin C sebanyak 15%, kulkas ini juga dapat mengurangi kadar gula pada sayuran. Kulkas ini dijual di pasaran dengan harga Rp 9.000.000,00

 

  1. Lg GN-Y201SP

Memiliki fitur auto defrost yang unik, kulkas ini bisa memecahkan bunga es hanya dengan menekan satu tombol saja. Kulkas ini bisa dibeli dengan harga Rp 2.250.000,00.

 

  1. Toshiba GRY255E

Merupakan merk kulkas yang bagus dan hemat listrik serta dilengkapi fitur Silver Ion Anti Bacteria, kulkas ini bisa membuat makanan anti bakteri ketika disimpan di dalamnya. Harga pasarannya sekitar Rp 3.350.000,00.

 

  1. Sanyo SRD259AQ

Dilengkapi dengan fitur Nano Feritte Double yang akan mencegah bakteri untuk menempel pada sayuran dan buah-buahan, kulkas ini dijual dengan harga Rp2.800.000,00.

 

  1. Polytron PRG21LTR

Memiliki kapasitas 210 liter dengan fitur Ice Twist agar lebih mudah dalam membuat es batu, kulkas ini dijual dengan harga yang termasuk murah untuk performanya, Rp 2.100.000,00 saja.

 

  1. Gea 06DR Mini Portable (kulkas paling hemat listrik)

Keunggulan produk ini adalah adanya kunci yang membuat tidak setiap orang dapat mengakses isi kulkas. Kulkas ini juga termasuk kulkas paling hemat listrik karena hanya membutuhkan 82 watt saja. Harga rata-ratanya di pasaran sekitar Rp 1.450.000,00.

 

  1. Samsung RS6500 FSR Twin Cooling Plus

Dengan fitur Metal Cooling yang membuat makanan lebih tahan lama dan segar bila disimpan di dalamnya, kulkas ini ditawarkan dengan harga Rp 20.000.000,00

 

  1. Elektrolux ETB 3200MG

Memiliki fitur FreshTaste Deodorizer yang berfungsi sebagai pencegah bakteri terkandung dalam makanan, kulkas ini dipasarkan dengan harga Rp.8.200.000,00.

 

  1. Sanken SK-G180-BK

Kulkas ini merupakan kulkas satu pintu dengan teknologi Diamond Tempered Glass yang membuatnya awet serta tahan lama. Harganya sekitar Rp 2.100.000,00.

 

  1. Fujitech 248FS

Memiliki fitur Nano Ferrite with Deodorizer, kulkasi ini bisa membuat makanan lebih segar serta menghindarkan bau tidak sedap di dalamnya. Harganya sekitar Rp 3.000.000,00.

 

  1. Midea HS-65L

Memiliki fitur Reversible Door yang dapat berbalik arah serta Adjustable Legs, kaki penyangga kulkas ini dapat diatur sesuai selera. Kulkas ini bisa dibeli dengan harga Rp 1.400.000,00

 

  1. Panasonic NR- BX468VS

Dilengkapi teknologi Econavi yang dapat menganalisa serta mengatur pengeluaran energi yang dibutuhkan, kulkas ini dijual dengan harga sekitar Rp 3.200.000,00.

 

  1. Hitachi L VG45PGD3SLS

Memiliki teknologi Sensor Eco Thermo yang dapat mengetahui pergantian suhu kulkas ini dapat menghasilkan suhu yang tepat pada pendingin. Harganya dibanderol sekitar Rp 10.000.000,00.

 

  1. Modena RF-2252-L

Memiliki fitur No Frost yang terdapat pada lemari pembeku, bunga es tidak akan terbentuk di kulkas ini. Harganya sekitar Rp 6.800.000,00.

Bagaimana menurut Anda? Produk-produk yang telah disebutkan diatas adalah produk-produk yang terbaik yang dapat direkomendasikan. Untuk mendapat kualitas tinggi serta berbagai fitur yang dibutuhkan, pilihlah salah satu merk kulkas terbaik yang telah disebutkan diatas.

Nah, sudah jelas kan sekarang. Lantas dari ke-15 Merk Kulkas Terbaik yang bagus dan Hemat Listrik diatas mana yang akan anda beli dan gunakan? Semua bebas terserah anda!

Info mengenai harga dari masing-masing merk kulkas yang bagus dan hemat listrik tersebut pun sudah kami informasikan. Harga itu berasal dari pencarian kami, namun mungkin saja kalau nanti anda menemukan perbedaan dari Harga-harga merk kulkas yang bagus dan tahan lama tersebut dipasaran. Itu wajar saja terjadi, tergantung dimana anda beli dan kapan anda akan membeli kulkas hemat listrik 1 pintu ataupun kulkas hemat listrik 2 pintu tersebut.

Untuk mendapatkan harga yang terbaik, anda juga bisa membelinya di toko-toko online yang sudah banyak sekarang ini. Manfaatkan promo diskon baik itu menggunakan kartu debit, maupun kartu kredit (credit card) dari berbagai bank yang sedang memberikan promo. Sehingga, dengan begitu anda bisa mendapatkan diskon untuk membeli kulkas paling hemat listrik yang anda inginkan.

Baca: 16 Hardisk Eksternal Terbaik dan Harganya Lengkap