4 Hal Yang Bikin Cewek Ilfeel Sama Cowok dan Cara Mengatasinya

Posted on

Nurulku.comKenapa cewek ilfeel sama cowok, dan bagaimana caranya menangani cewek yang sudah terlanjur ilfeel sama kamu ? Ini adalah sebuah pertanyaan seratus juta dollar, yang banyak ditanyakan oleh cowok di Indonesia pada umumnya, dan anda pada khususnya. Kalau cewek sudah Ilfeel tentu kamu sebagai cowok harus tahu cara menghilangkan ilfil wanita tersebut. Ilfeel nya seorang cewek bisa terjadi karena kata kata ilfil buat pacar atau mantan yang gak sengaja kamu ucapkan dihadapannya. Kalau ciri ciri wanita ilfil ini sudah mucnul, terus gimana cara mengatasinya? Langsung saja disimak ya ulasannya dibawah ini.

Kenapa Cewek Ilfeel Sama Cowok ?

4 Hal Yang Bikin Cewek Ilfeel Sama Cowok dan Cara Mengatasinya
4 Hal Yang Bikin Cewek Ilfeel Sama Cowok dan Cara Mengatasinya

Penyebab nya banyak tentu ada banyak sekali. Cuma yang perlu diperhatikan disini ialah kalau cewek ilfeel sama kamu, maka penilaian dia terhadap anda akan terus begitu sampai beberapa waktu.

Memang bukan salah dia jika dia merasa begitu, karena apa yang dia rasakan juga kan, adalah karena sikap anda sebagai seorang pria. Dan sekali cewek sudah merasa ilfeel dengan seorang cowok, akan sulit bagi anda untuk mengembalikan penilaian dia terhadap anda.

Lalu apa yang bisa dilakukan jika si cewek sudah terlanjur ilfeel dengan anda ?

Bagaimana cara menghilangkan ilfil wanita atau cara mengatasi gebetan ilfil ini?

Satu2nya cara adalah dengan “MENGANTISIPASI” hal itu, agar tidak terjadi didepan. Istilahnya, anda sendirilah yang harus mencegah, agar perasaan itu tidak muncul dikepalanya.

Nha, sebelum anda ingin buru-buru mengantisipasinya, maka anda perlu tahu dulu nih, sikap cowok apa saja yang bisa bikin dia ilfeel.

Kalo anda tidak ingin membuat si dia ilfeel dengan anda, maka JANGAN PERNAH melaukukan 4 hal yang bikin cewek ilfeel dibawah ini :

1. Terlalu Memperlihatkan Rasa Tertarik / Ngarep

Suka sih boleh saja, tapi jangan terlalu dikendalikan oleh nafsu dan perasaan juga. Dia mungkin tertarik dengan anda dan pengen tahu serta mengenal anda lebih dalam. Tapi jangan terus memperlihatkan rasa suka atau tergila-gila kepadanya juga.

Disamping akan mengurangi daya tarik anda, tegrila-gila juga bukanlah cara terbaik untuk mendapatkan hatinya.

Ingat, artis tidak akan tertarik dan ingin membina hubungan dengan FANS nya sendiri. Ya, minimal setara artis juga laah, atau pengusaha =)

2. Jadi Orang yang Jorok!

Kalo yang ini sih, tidak perlu dikatakan panjang lebar. Nda ada cewek yang suka deket-deket dengan cowok yang dekil, banyak meludah, suka garuk-garuk kepala karena keramasnya sebulan sekali, sampe banyak salju beterbangan di bahunya.

Kalo anda termasuk cowok jorok, segera perbaiki higienitas diri anda. Siapa sih yang mau deket-deket sama cowok jorok ?

Yaa,  . . . . .  ada sih sebenarnya, . . . .. laler =3

3. Suka Berkata-kata Kotor

Berkata kotor adalah bukti dari minimnya pengendalian diri saat emosi. Anda boleh deh berkata kotor kepada sahabat anda atau teman karib anda, selama itu bukan kata kotor yang diucapkan dengan emosi. Ada kan tuh, kata kata kotor yang diucapkan sesama cowok, yang justru akan semakin mempererat tali persaudaraan dan pertemanan, kaya “baaangke loo :D”, “bangsat loo :v” dll.

Namun, cewek TIDAK memiliki sense of humor semacam ini didunia mereka, so jangan pernah melakukannya kepada mereka.

Janji ? =)

4. Merendahkan Diri Sendiri

Menjadi menyenangkan itu memang perlu, karena dapat membantu anda untuk disukai orang lain dan memperbanyak teman serta memperluas social circle. Namun merendahkan diri HANYA akan membantu anda untuk mencari teman dan bersosialisasi saja.

Jangan merendahkan diri atau membiarkan diri anda menjadi bulan-bulanan lelucon orang lain, tanpa anda memiliki social proff di mata orang tersebut.

Ingat, rendah hati boleh. Tapi rendah diri, . . . . NOO =)

Mulai sekarang, bangun value anda setinggi mungkin dimata orang lain, sambil tidak lupa pula membangun kredibilitas dan kepercayaan orang lain tersebut kepada anda.

Ingat, sekali dia ilfeel, maka akan sulit bagi anda untuk menghilangkan atau mengubah perasaannya.

Namun jika anda bisa mencegahnya didepan agar hal itu tidak terjadi, maka anda sudah maju selangkah lebih maju dalam menghindari sebuah drama yang tidak perlu.

Lagian, lebih baik sedia payung sebelum hujan kan =)

Nha, sekarang, apakah anda punya pengalaman dengan hal diatas ?

Silakan share dibawah =)

Semoga artikel 4 Hal Yang Bikin Cewek Ilfeel Sama Cowok dan Cara Mengatasinya ini bisa bermanfaat ya! Jangan lupa untuk baca juga 3 Tips Cara Berkenalan Dengan Wanita yang WAJIB Cowok Tahu buat kamu yang masih malu-malu untuk kenalan! Wajib tuh ya dibaca..