Tampil Bergaya Dengan Celana Jeans Yang Sesuai Dengan Diri Anda

Posted on

Kita semua pasti sudah mempunyai celana jeans dan pastinya ini ialah jenis busana kasual yang paling sering kita kenakan tersebut. Akan tetapi, tidak semua model celana jeans sesuai untuk jenis tubuh bagi setiap orang. Jadinya coba memilih model yang sesuai bentuk tubuh kita ialah cara terbaik untuk tetap tampil secara menarik dengan celana jeans.

Celana Jeans Yang Sesuai

Tampil bergaya dan juga keren dengan celana jeans sangat tergantung dengan bentuk tubuh dan juga warnanya. 2 wanita mungkin saja mempunyai berat badan dan tinggi badan yang sama, tetapi soal bentuk tubuh belum tentu dia sama. Berikut beberapa cara yang juga dapat anda lakukan untuk bisa memilih model celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh anda yaitu :

 

Untuk Jenis Pantat Datar

Kalau anda termasuk orang yang berpantat datar dan mengenakan celana jeans membuat anda terlihat semakin kecil, maka pilihlah desain dengan saku belakang yang juga tinggi. Saku belakang ini akan bisa menarik perhatian dan membuat ilusi isi dan kesan menjadi lebih terangkat.

 

Membuat Nampak Berlekuk

Mengenakan celana jeans yang berpotongan rendah dengan paduan jenis lycra. Kain yang melekat ini akan menutupi tubuh dan juga ikat pinggang yang melekat akan membantu menciptakan sebuah lekukan. Pilih yang ketat di bagian paha dan juga lutut untuk bisa membuat kaki terlihat menjadi lebih ramping. Jangan coba untuk mengenakan celana jeans bermodel boot cut.

 

Merampingkan Bagian Perut

Coba ukuran medium sampai yang lebih tinggi dengan yang berwarna gelap. Selain itu anda juga bisa membaca artikel tentang tips memilih busana

 

Memberi Kesan Paha Ramping

Pilih warna yang gelap dan pilih yang bermodel jenis flared style, dengan model ini akan bisa mengarahkan mata ke bagian bawah dan akan menciptakan kesan yang seimbang. Jangan coba mengenakan celana jeans yang berukuran terlalu ketat ataupun terlalu longgar.

 

Untuk Memberikan Kesan Pinggul Ramping

Kenakan celana jeans tanpa saku depan ataupun celana jeans dengan saku belah, segera jauhi model dengan saku depan yang bertambal. Pilih saja warna gelap dengan beberapa jahitan warna yang sama pada kainnya. Jangan coba mengenakan celana jeans dengan jahitan berwarna yang berbeda.

 

Mengatasi Pinggang Yang Juga Terlalu Panjang

Jika pinggang dan pinggul anda sudah berjarak menjadi terlalu lebar, apa yang harus coba anda lakukan tersebut ? Kenakan celana jeans denim dan jauhi kain tipis ataupun berat seperti yang berbahan jenis kapas.

 

Dan untuk dapat menambah penampilan, serta dapat membuat kaki anda menjadi terlihat lebih panjang, maka coba kenakan sepatu yang berhak tinggi. mudah kan? yuk silahkan di perhatikan dan ditunggu komentarnya ya 🙂