10 Girlband Yang Paling Dibenci Di Korea Saat Ini

Posted on

Nurulku.com – Girlband yang paling dibenci di Korea saat ini karena Lipsing atau yang lainnya memang ada. Sebagai idola, memiliki penggemar adalah hal biasa. Apalagi kalau mereka adalah member yang paling populer di grup. Tapi bagaimana kalau masih ada orang yang membencinya karena alasan-alasan sepele? Siapa aja sih idol K-pop yang jadi center di grupnya namun tetap saja dibenci?

Menjadi seorang member dari girl band memang diharuskan punya suara yang dapat menghibur. Namun, lain halnya jika sebuah grup hanya mengandalkan visual, konsep grup, ataupun fashion tanpa memperhatikan vokal member itu sendiri. Ini menyebabkan mereka menjadi girlband paling dibenci di Korea. Jadi harusnya mereka juga menutamakan kualitas vokal girlsband itu sendiri.

10 Girlband Yang Paling Dibenci Di Korea Saat Ini
10 Girlband Yang Paling Dibenci Di Korea Saat Ini

Artis Korea Paling Jelek Yang Tergabung Dalam Girlband

Bukan karena penampilan, kecantikan dan keramahan yang meembutnya jelek. Akan tetapi ini karena mereka ketahuan tidak bisa nyanyi. Padahal mereka tergabung dalam sebuah girlband. Meski termasuk dalam artis Korea paling terkenal saat ini,namun ada juga yang membenci mereka. Ini dia daftarnya:

1.Yeri dan Irene Red Velvet

Yeri tak dapat melakukannya bahkan saat tiba bagiannya di lagu Dumb Dumb yaitu part ketika Anda tak bisa mebedakan apa itu bernyanyi atau rap. Seperti Yeri, Irene tidak dapat bernyanyi meski ia sebagian besar mendapatkan bagian rap.

2. Taeyeon SNSD

Dia adalah personil SNSD yang paling cantik tanpa make up. Kelakuan haters makin menjadi saat Taeyeon diketahui berkencan dengan teman satu agensinya, Baekhyun EXO. Sehingga mereka mendapatkan hujatan bagi yang tak suka dengnan hubungan keduanya.

3. Hyorin ex-SISTAR

Pada awal karirya, mantan dari member SISTAR ini telah dihujani komentar jahat para haters. Penyanyi bersuara emas ini dianggap tidak memenuhi standar kecantikan Korea. Meskipun ia adalah salah satu artis Korea paling ramah, ternyata ada juga hatersnya.

4. JinE dan Arin Oh My Girl

Apakah karena bagian dalam ‘Closer’ [terlalu berat] tetap saja dirasa dia jauh di belakang member lain. Ketika  Hyojung bernyanyi di part yang sama, ia dapat melakukannya dengan baik. Saat menyaksikan mereka bernyanyi di sebuah acara musik, bagian JinE terasa kurang stabil.”

5. Seolhyun AOA

Sebenarnya ia termasuk dalam artis Korea fans terbanyak. Namun banyak rahasia Seolhyun yang pernah diungkap anti fansnya di internet. Mereka terus-terusan menyebarkan foto-foto Seolhyun ketika pre-debut, di mana berat badannya masih cukup gemuk dulu.

Baca: Member SNSD – 8 Paling Dibenci dan 1 yang Sudah Menikah

6. Member SNSD yang paling dibenci “Tiffany”

Dia sering bersikap buruk, ceplas ceplos / asal ngomong, tidak sopan dan tidak hormat kepada orang yang lebih tua ia jadi dibenci. Walaupun itu karena ia sudah lama tinggal di negara Amerika, namun banyak yang tak dapat memaklumi sehingga jadi membencinya. Apalagi, tiffany menjadi sasaran para antis SNSD dan membuat SNSD lebih banyak dibenci.

7. Hani EXID

Banyak yang menghujat Hani hanya karena kehilangan banyak berat badan. Anti fans mmenghujatnya karena ia terlihat terlalu kurus.Terlebih saat kabar kencannya bersama Junsu JYJ terkuak.

8. Member Girl Friend selain Yuju dan Eunha

Ada video yang beredar memperlihatkan beberapa nggota GirlFriend terjatuh. Kejadian tersebut terjadi ketika acara SBS “Love FM”. Ini membuat mereka menjadi girlband yang paling dibenci di Korea .

9. Tzuyu, Momo, dan Dahyun TWICE

Mungkin sulit saat mencoba bernyanyi dengan bahasa Korea sementara mereka adalah orang asing, tetapi para penggemar berharap mereka dapat mengatasi dan berimprovisasi; bagaimanapun, ia telah debut sebagai penyanyi di Korea. Jadi diharapkan mereka dapat bekerja keras dan mematahkan pendapat bahwa member asing TWICE tidak dapat bernyanyi.

10. Yoo Ji Ae, Seo Ji Soo, dan Jeong Ye In Lovelyz

Dia menjadi member terlama yang mengikuti trainee bersama Bany Soul, sampai 4-5 tahun. Tetapi para penggemar tidak dapat berpikir apa yang ia latih selagi dalam masa tersebut. Dia penyanyi aneh di Lovelyz.

Itulah 10 deretan girlband yang paling dibenci di Korea baik karena para haters yang membenci mereka. Atau bahkan karena para membernya memang tidak bisa menyanyi dengan baik.

Baca: Personil SNSD Terbaru – Profil, Album, Instagram dan Nama Personil yang Keluar

Leave a Reply