15 Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis, Botak dari Lahir dan Karena Dicukur

Posted on

Nurulku.com – Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis  memang mudah-mudah susah, padalah mmemiliki alis tebal secara alami bukan hal yang mustahil lho. Beberapa cara menumbuhkan alis mata yang botak ataupun tipis dari lahir dapat dilakukan untuk menjadikan alis bisa tebal. Misal saja cara menumbuhkan bulu alis supaya tebal dengan menggunakan pomade alis, pensil alis, tanam alis bahkan ada juga maskara alis. Hal tersebut bisa anda lakukan sesuai dengan keinginan ada. Apalagi, kini juga hadir berbagai Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis yang bisa anda dapatkan dari tutorial YouTube, pencarian Google bahkan saran dari teman. Lantas bagaimana dengan cara menumbuhkan bulu alis supaya tebal lainnya? kalau kamu penasaran, simaik ulasannya dibawah ini.

Cara cepat menumbuhkan alis dengan cepat

15 Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis Botak dari Lahir dan Karena Dicukur
15 Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis Botak dari Lahir dan Karena Dicukur

Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis bisa anda dapatkan secara alami dan aman lho. Dari pada anda menggunakan bahan kimia yang belum tentu berhasil dan menyebukan efek samping mending memilih cara yang alami saja. di paragraf selanjutnya akan di jelaskan beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk menumbuhkan alis yang tipis. Cara alami ini bisa menjadi Cara Menebalkan Alis Yang Tipis Dari Lahir tanpa menghasilkan efek samping.

15 Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis secara alami

Berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk menumbuhkan alis yang tipis baik karena dicukur, ataupun tipis dari lahir secara alami supaya tebal.

  • Cara menumbuhkan alis pria dengan Minyak almond,

Oleskan saja minyak almond tersebut pada alis anda dan pijat selama 3-5 menit. Kemudian diamkan saja selama 30 menit, kemudian bilas dengan bersih dan lakukan secara teratur.

  • Cara menumbuhkan bulu alis supaya tebal dengan menggunakan Lidah  buaya

Lidah buaya bisa anda gunakan sebagai Cara Menumbuhkan Bulu Alis Supaya Tebal. Cucilah lidah buaya, kemudian ambillah bagian gel nya. Setelah itu gel tadi dioleskan pada alis mata dengan merata. Diamkan selama 30 menit dan bilas.  

  • Minyak kemiri untuk Menebalkan alis,

Siapkan saja minyak kemiri secukupnya. Kemudian oleskan pada alis mata dengan merata untuk mempermudah anda bisa menggunakan cotton bud. Setelah itu diamkan selama semalam, kemudian bilas dengan bersih dan lakukan hal tersebut setiap ari menjelang tidur.

  • Minyak kelapa untuk membuat alis lebih tebal,

Oleskan minyak kelapa pada alis mata dengan merata. Kemudian lakukan pemijatan secara merata pada alis mata, setelah itu diamkan saja selama 30 menit. Kemudian bilas dengan bersih dan lakukan secara teratur.

  • Susu murni.

Siapkan susu murni secukupnya setelah itu oleskan pada alis secara merata sambil di pijat selama 3-5 menit. Kemudian diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas secara bersih dan lakukan secara rutin. Hal ini juga bisa digunakan untuk menjadi Cara Menumbuhkan Alis Yang Botak

  • Cara menumbuhkan alis mata yang botak dengan Kuning telur

Kuning telur yang dicampur dengan minyak zaitun kemudian dikocok. Setelah itu dioleskan pada alis dengan kuas. Diamkan sampai kering, kemudian di bersihkan dengan kapas atau lendir lidah buaya.

  • Bawang merah

Bawang merah dibakar kemudian di tekan agar mengeluarkan cairan. Setelah itu oleskan pada alis dengan merata. Tunggulah sampai kering, lakukanlah hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Cara menebalkan alis dengan Minyak jarak

2 sendok minyak jarak kemudian di hangatkan dengan lilin. Setelah itu oleskan pada alis secara merata dan lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Di lakukan dua hari sekali juga boleh.

  • Membuat Alis Tebal menggunakan Lemon dan minyak kelapa

Minyak kelapa sebanyak 3-4 sendok di campur dengan 3 sendok perasan lemon. Di kocok setelah itu di oleskan pada alis secara merata.

  • Minyak Alma untuk menebalkan alis yang botak setelah dicukur

Hangatkan minyak Amla sebanyak 2 sendok. Oleskan pada alis secara merata. Lakukan perawatan tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

  • Minyak zaitun untuk menumbuhkan alis yang tipis dari lahir

Hangatkan minyak zaitun secukupnya kemudian oleskan pada alis secara merata. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca: 12 Pensil Alis Wardah, Sariayu, Viva, Maybelline Beserta Harganya

  • Seledri untuk membuat alis lebih tebal

Cuci bersih seledri dan di tumbuk hingga halus, tambahkan minyak zaitun. Oleskan pada alis menjelang tidur, kemudian diamkan. Setelah itu bilas dengan bersih dan lakukan secara rutin.

  • Daun urang aring untuk membuat alis lebih tenal setelah dibukur

Cuci bersih daun urang aring dan tumbuk, kemudian tambahkan minyak zaitun. Setelah itu oleskan pada alis secara merata. Diamkan hinga meresap. Lakukan secara rutin.

  • Menebalkan alis dengan Bawang putih

Bawang putih ini bakar kemudian di ambil cairannya. Oleskan cairan tersebut pada alis hingga merata. Diamkan sampai kering setelah itu bilas.  

  • Daun pacar untuk membuat alis tumbuh

Daun pacar air dikeringkan di bawah sinar matahari. Setelah kering daun tersebut di campur dengan minyak kayu putih. Pastikan bentuknya berubah menjadi pasta, setelah itu oleskan pada alis secara merata. Diamkan sampai kering kemudian bilas.

Demikian tadi beberapa Cara Menumbuhkan Alis Yang Tipis yang bisa anda lakukan secara alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, apalagi ini adalah cara herbal  dan harus sabar dan teratur untuk melakukannya.

Baca: 15 Merk Pensil Alis yang Bagus dan Harganya di Toko Kosmetik