20 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo serta Reviewnya

Posted on

Nurulku.com – Merk pelembab untuk kulit berminyak dan berkomedo. Menjawab kebutuhan wanita yang mengalami masalah kulit, beberapa merk pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat ini hadir untuk Anda. Kulit berminnyak tersebut bisa terjadi karena kurang seimbangnya hormon, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, dan lain-lain. Lantas, apa saja kumpulan pelembab untuk kulit berminyak, berkomedo dan berjerawat yang baik untuk digunakan? Bagaimana review pelembab untuk kulit berminyak? Lihat biar anda tahu melalui ulasan yang ada dibawah ini

Salah satu cara untuk mengatasi masalah minyak dan komedo di wajah adalah dengan menggunakan pelembab. Memang merk pelembab untuk kulit berminyak dan berkmedo yang cocok dengan diri seseorang berbeda-beda. Hal tersebut juga dipicu oleh jenis kulit, PH kulit dan lain sebagainya. Oleh karena itu kami hadirkan beberapa merk pelembab  untuk kulit berminyak dan berkomedo yang bisa menjadi referensi Anda.

20 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo Terbaik

20 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo serta Reviewnya
20 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo serta Reviewnya
  1. Belif The True Cream Aqua Bomb (pelembab untuk kulit berminnyak)

Pelembab yang satu ini adalah pelembab untuk kulit berminnyak. Dengan kandungan yang bersifat oil-fee menjadikan pelembab iji bisa membantu hidrasi kulit.

  1. Neutrogena Oil-Free Moisture SPF 15

Pelembab yang bagus untuk kulit berminyak adalah tidak memiliki kandungan minyak di dalamnya. Oleh karena itu, brand tersebut menghadirkan Neutrogena Oil-Free Moisture SPF 15.

  1. Olay Total Effect 7 in1 Day Cream Gentle SPF15

Olay Total Effect 7in1 menjadi pemangkas 7 tanda penuaan pada kulit dengan satu produk.

  1. L’oreal Revitalift Day SPF 23/PA++

Fungsi pelembab ini adalah umtuk mengencangkan kulit di 8 titik rawan kerutan wajah. Kandungan SPF23/PA++ pada pelembab ini untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.

  1. Inez Pore Minimizing Lotion For Face

Alat make up untuk wajah berminyak berikutnya ini adalah pelembab Inez Pore Minimizing Lotion For Face. Keistimewaan lain pelembab ini adalah bisa digunakan untuk kulit sensitif.

  1. Ultima II New Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion

Efek pertama yang bisa Anda rasakan saat pertama kali memakai adalah kulit terasa kencang, segar, lembut dan tampak cerah dan sangat cocok untuk kulit  berinyak.

  1. Wardah Acne Perfecting Mousterizer Gel (Merk pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat)

Merk ini menyediakan pelembab khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan witch hazel pada pelembab ini berfungsi mengontrol minyak berlebih pada wajah.

  1. Pelembab Wajah Inez Anti Acne Moisturizing Lotion

Dengan asam salisilat dan allantonin yang terkandung pada pelembab ini, menjadikan sel-sel kulit mati terangkat dengan cepat dan mempercepat proses regenerasi sel kulit.

  1. Pelembab Erha21 Acne Care Lab Clarifying Gel

Pelembab ini dirancang ini untuk wajah berminyak dan berjerawat. Dengan penggunaan pagi, siang dan malam secara teratur, wajah menjadi lebih bersih secara bertahap.

  1. Pelembab Muka Bioderma Sebum Mat

Krim pelembab untuk kulit berminyak ini  berbeentuk gel, dan akan membuat kulit berminyak menjadi terawat dan sehat. Produk  ini hadir tanpa bahan kimia yang membahayakan kulit.

  1. Shiseido Pureness Moisturizing Gel Cream

Produk ini berperan untuk meremajakan kulit, menghidrasi dan melembutkan kulit. Manfaat tersebut berasal dari tumbuhan Palo Azul yang terkandung dalam pelembab ini.

  1. The Body Shop Seaweed Mattifying Moisture Lotion SPF15

Pelembab ini mampu  memberikan kelembaban tanpa kilap dan dengan bahan dasar rumput lautnya, kulit yang bertipe kombinasi pun dapat menggunakannya.

  1. Dr. Jart+ Ctrl-A Soothing Moisturizer

Pemakaian bahan alami dalam pelembab ini bakal efektif juga dalam merawat jenis kulit sensitif, jadi meski harganya terbilang mahal, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat.

  1. The Face Shop Oil-Free Control Cream

Untuk minyak berlebih dan jerawat yang bandel, produk pelembab ini adalah salah satu solusi terampuh yang bisa mengendalikan produksi minyak.

  1. Clinique Anti-Blemish Solutions

Pelembab dari Cliniqe juga boleh menjadi bahan pertimbangan Anda yang mempunyai kulit berminyak, berjerawat, dan juga sensitif.

  1. Sariayu Martha Tilaar Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic Normal Berminyak

Kaya akan ekstrak jeruk nipis, formula tersebutlah yang menjadikan pelembab ini unggul dan mampu menjaga kesehatan kulit

Baca: 15 Produk Wardah Untuk Kulit Berjerawat dan Berkomedo Paling Ampuh

  1. Pelembab Sebamed Clear Face Gel

kandungan asam hyaluronic akan meningkatkan serta menstabilkan kelembaban kulit. Tak lupa kandungan pathenolnya juga tinggi, yakni sifat penyembuh pada luka akibat jerawat.

  1. Pelembab Wajah tahn lama Laneige Water Bank Essence

pelembab berkandungan air mineral ini mampu menghidrasi kulit. Bahkan daya tahan dari pelembab ini bisa sampai 24 jam yang mampu menjadikan kulit senantiasa halus dan lembab.

  1. L’occitane Angelica Ultra Matte Fluid

Ada minyak esensial lemon organik yang memang sengaja dikombinasikan pada produk pelembab ini bersama dengan ekstrak tanaman Angelica yang mengurangi kulit kering dan berjerawat.

  1. Pelembab Murad Exfoliating Acne Treatment Gel untuk kulit Berjerawat

Produk ini sangat mampu untuk mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat anda. ia akan membuka pori yang besar menjadi lebih kecil.

Demikianlah pemaparan beberapa merk pelembab untuk kulit berminyak dan berkomedo. Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi Anda dalam menentukan pelembab yang cocok dan berkualitas.

Baca: 16 Rekomendasi Terbaik Pelembab untuk Kulit Berminyak