5 Artis Korea Meninggal Kecelakaan Tragis Dan Mengerikan

Posted on

Nurulku.com – Artis Korea meninggal kecelakaan  ternyata bikan cuma satu dua orang. Sampai tahun 2017 ini sudah banyak artis Korea yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Baik itu kecelakaan tunggal maupun kecelakaan dengan kendaran lain. lantas siapa sajakah artis Korea itu? Daripada penasaran, ini dia daftarnya.

Yang baru- baru ini adalah aktor Korea Kim Joo Hyuk  dikabarkan meninggal akibat kecelakaan yang menimpanya. Kecelakaan parah dialami aktor kondang Korea Selatan, Kim Joo Hyuk. Nyawanya tak tertolong setelah mengalami kecelakaan mobil. Sontak saja kejadian ini menambah deretan panjang artis korea meninggal kecelakaan. Di bawah ini kami akan sampaikan 5 artis korea yang meninggal dalam sebuah kecelakaan yang mengerikan.

5 Artis Korea Meninggal Kecelakaan Tragis Dan Mengerikan
5 Artis Korea Meninggal Kecelakaan Tragis Dan Mengerikan

5 Artis Korea yang Baru Meninggal

Inilah daftar 5 artis korea yang meninggal dikarenakan oleh sebuah kecelakan. Nyawa mereka tak dapat diselamatkan.

1.Kim Joo Hyuk

Seperti yang tadi sudah disampaikan bahwa aktor Kim Joo Hyuk meninggal dalam kecelakaan mobil. Sekitar pukul 04.30 sore waktu setempat, mobil Kim Joo terbalik lalu terbakar. Kim segera diselamatkan oleh sejumlah orang ke rumah sakit, tetapi sayang nyawanya tak dapat tertolong. Kim Joo Hyuk meninggal di usia 45 tahun. Drama populernya berjudul 2 Days & 1 Night.

2. Kim Min Soo

Pada tahun 2008 dunia entertainment Korea juga berduka karena kecelakaan motor yang dialami Kim Min Soo. Member Boyband Monday Kiz itu wafat saat usianya masih 23 tahun tanggal 29 April 2008 lalu.

Insiden kecelakaan terjadi pada pukul 06.20 pagi hari. Pria tersebut menabrak pohon di pinggir jalan. Ia juga sempat dilarikan ke RS Boramae, tetapi jam 06.50 dokter telah mengatakan bahwa musisi tersebut meninggal dunia.

3. Lee Eon

Bintang Coffee prince, Lee Eon juga merupakan artis yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Hidupnya berakhir saat mengendarai motor besar.

Padahal usianya baru 27 tahun kala itu. Ia telah meninggal tanggal 21 Agustus 2008, ketika motornya menabrak pagar pembatas di Hannam-dong, Seoul, Korea Selatan. Pristiwamengerikan itu berlangsung pukul 2 dinihari saat ia berada dalam perjalanan pulang ke rumah. Aktor yang mengawali karirnya sebagai model ini langsung meninggal di tempat.

4. EunB dan Rise Artis Korea Yang Meninggal Karena Kecelakaan

Duka menghiasi dunia entertainment Korea di awal bulan September. Ladies Code mengalami kecelakaan maut, dua membernya EunB dan Rise meninggal. Kecelakaan itu terjadi pada tanggal 3 September 2014 swekitar pukul 01.30 dinihari. Ladies Code selesai syuting KBS Open Concert di Daegu kemudian pulang ke Seoul.

Tetapi di tengah perjalanan tepatnya di jalan tol Yeongdong Expressway, kendaraan yang mereka tumpangi tergelincir dan bahkan roda belakang terlepas. Akibatnya kendaraan itu berputar beberapa kali dan menabrak pagar pembatas. EunB langsung meninggal di tempat,

5. Rise

Rise sempat menjalani operasi dan perawatan selama 4 hari namun nyawanya tidak bisa diselamatkan pada tanggal 7 September. Duka kelam menyelimuti Korea.

Baca: Pemain BBF Yang Meninggal: Foto Profil dan Biodata Jang Ja Yeon

Aktor Korea Yang Pernah Kecelakan

Memang dari kejadian kecelakaan lalu lintas itu kadang ada yang meninggal. Akan tetapi ada juga yang kecelakaan namun masih selamat. Ini dia aktor korea yang selamat dari kecelakaan maut.

  • Kim Bum

Kelelahan karena jadwal yang sangat padat bisa jadi penyebab kecelakaan. Aktor tampan Kim Bum kecelakaan mobil tepatnya pada 9 Februari 2009. Saat itu ia baru saja pulang syuting drama Boys Before Flowers.

Akibat kecelakaan itu Kim Bum sempat dibawa ke rumah sakit di GangDongGoo, dan sempat menjalani operasi. Beruntung sekali pria tersebut luka yang dialaminya tak terlalu serius walaupun sempat dilakukan operasi ringan. Mobil yang dikendarai Kim Bum sendiri sempat menabrak mobil lain. Pasca kecelakaan Kim Bum sempat menjalani terapi untuk penyembuhan.

  • Yoo Seung Ho

Aktor Yoo Seung Ho juga pernah mengalami kecelakaan saat hendak menuju lokasi syuting. Kejadian itu tepatnya pada pukul 1.30 dinihari saat ia berangkat ke tempat syuting Warrior Baek Dong Soo.

Mobil yang dikendarainya selip di jalanan yang licin karena hujan dan akibat kecelakaan itu mobilnya hancur berantakan. Yoo Seung Ho menderita tulang retak di tengkoraknya, di sekitar mata.

Seperti itulah informasi menggenai artis Korea meninggal kecelakaan untuk anda. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Baca: 30 Artis Korea Paling Cantik Dan Punya Karir Yang Cemerlang

Leave a Reply