Cara Meluluhkan Hati Suami Yang Sedang Marah Besar

Posted on

Cara meluluhkan hati suami – Dalam kehidupan berumah tangga, berselisih paham dan bertengkar dengan suami adalah hal yang biasa. Bahkan ini sering dianggap sebagai bumbu untuk semakin mempererat hubungan Anda dan pasangan. Namun ketika kita bertengkar dengan suami atau saat suami marah kepada kita, pasti kita ingin agar semua cepat selesai dan hubungan keluarga kembali harmonis.

Namun sebagian pria memiliki karakter yang keras kepala atau temperamen. Karakter pria seperti ini tentunya sering membuat kita sebagai kaum wanita dibuat pusing untuk meluluhkan hatinya karena mereka cenderung bukan orang yang mudah ditakhlukkan. Perlu perjuangan yang keras dan kesabaran untuk para istri yang memiliki suami seperti ini. Namun bukan berarti tidak ada cara yang efektif untuk meluluhkan hatinya. Anda dapat menyimak beberapa cara berikut ini dan mempraktekannya.  Simak ulasan selengkapnya.

Cara Meluluhkan Hati Suami
Cara Meluluhkan Hati Suami

Meminta Maaf Duluan

Suami yang tidak mudah luluh hatinya biasanya memiliki sifat keras hati dan sifat gengsinya cukup tinggi. Jika Anda dan pasangan sedang bertengkar, minta maaflah lebih dulu walaupun mungkin sebenarnya Anda tidak bersalah. Anda dapat mengatakan permintaan maaf kalau seandainya ada hal yang tidak berkenan di hatinya. Ingat, mengalah bukan berarti kalah ya!

Berikan Perhatian Lebih

Baik laki-laki atau perempuan sebenarnya sangat senang bila diperhatikan oleh pasangannya. Memberikan perhatian tidak harus selalu mengenai hal – hal yang besar. Cukup menanyakan sudah makan atau belum saja sudah membuat suami merasa diperhatikan dan disayang sehingga hatinya pun akan luluh.

Bersikap Romantis

Suami kadang merasa tidak senang jika istrinya terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari sehingga kadang melupakan hal – hal romantis yang dulu sering dilakukan bersama dengan suami. Mulailah bersikap romantis kepada suami misalnya menyiapkan makan malam dengan suasana berbeda saat suami pulang kerja, mengenakan lingerie yang cantik, atau hal romantis lainnya. Tidak ada salahnya untuk mencoba hal romantis yang baru untuk membuat suami terkejut.

Berdandan

Kadang-kadang wanita yang terlalu sibuk dengan rutinitas haarian sering melupakan penampilan mereka. Padahal suami kadang ingin agar istrinya tampil spesial saat bertemu dengannya. Oleh sebab itu, jika Anda ingin meluluhkan hati suami tercinta, berdandanlah dan perhatikan penampilan Anda. Jika biasanya Anda hanya berpenampilan seadanya, maka cobalah untuk sesekali mengubah penampilan. Berdandanlah, tata rambut Anda, dan semprotkan parfum yang harum. Suami pasti akan terpesona dengan Anda dan hatinya akan lebih mudah luluh.

Baca juga tentang Cara Melupakan Kekasih

Itulah beberapa cara sederhana untuk meluluhkan hati suami. Meluluhkan hati suami sebenarnya caranya dapat disesuaikan dengan konteksnya. Kadang ada yang ingin meluluhkan hati suami yang sedang marah. Namun ada juga yang ingin meluluhkan hati suami supaya suami semakin menyayangi istri.

Yuk di SHARE , , , , !!!

ARTIKEL TERKAIT

One thought on “Cara Meluluhkan Hati Suami Yang Sedang Marah Besar

Leave a Reply