2 Cara Memberi Perhatian Pada Wanita atau Pacar! Dijamin DIA makin CINTA

Posted on

Nurulku.com – Anda sudah merasa mengetahui Cara Memberi Perhatian Pada Wanita atau Pacar? Kalau sudah, ya tidak usah baca lagi artikel ini. Sebenarnya banyak hal yang dapat coba dilakukan untuk bisa menunjukkan bahwa anda perhatian dengan dia. Seperti cara yang sepele ini, yakni cara perhatian sama pacar lewat sms. Hal itulah yang bisa dilakukan sebagai cara memberi perhatian pada pacar jarak jauh oleh para pria selama ini. Ya! Mungkin anda sudah tahu. Namun sudah tahukah bagaimana menunjukkan itu melalui kata kata perhatian sama pacar? Agar dia baik itu Pacar ataupun wanita yang kamu suka tahu kalau kamu memang perhatian dengan dia? Nah, selengkapnya langsung dibaca saja ya dibawah ini.

Cara memberi perhatian pada wanita

Cara Memberi Perhatian Pada Wanita atau Pacar
Cara Memberi Perhatian Pada Wanita atau Pacar

Aku teringat pada seorang teman yang tadi siang yang berkonsultasi dan menanyakan kepadaku, bagaimana cara memberi perhatian kepada cewek ataupun pacar, terutama cara memberi perhatian kepadanya agar ia semakin nyaman dan cinta kepadamu.

Lalu aku bertanya “Lha, selama ini, cara kamu memberi dia perhatian begimana ?”

Dia menjawab : “Ya, seperti biasa,  . . . seperti “lagi apa”, “dah mam blum” dll.

Kemudia aku bertanya lagi, . .  “teruus” ?

Dia kembali menjawab “Ya, semacam itu lah”

Okey, karena sepertinya banyak cowok yang sekarang ini kebingungan mencari cara memberi perhatian kepada ceweknya, kali ini aku akan share, 2 tipe cara cowok memberi perhatian kepada ceweknya.

Cara itu ialah..

1. Cara yang “kurang” bagus , dan 2. Cara yang bagus.

Mungkin kamu akan berpikir “lho, kalo cuman memberi perhatian aja, kenapa harus bingung ? Bukanya memberi perhatian itu dari dulu ya seperti itu ?”

Kalo cara seperti itu memang benar, kenapa kok dia jadi malah tidak senang, bahkan kadang malah jadi jutex kepadamu? 🙂

Itu karena, tidak semua cewek, suka diberi kata-kata manis, terutama jika si wanita ini “belum/tidak” memiliki suatu perasaan yang spesial kepada si pria. Kata-kata manis yang anda berikan, cuman akan bisa berarti di mata dan dihatinya, kalau dia “sudah lebih dulu” menyukai si pria ini.


Nah, langsung saja berikut ini adalah 2 tipe cara memberi perhatian kepada wanita ataupun pacar.

1. Cara Memberi Perhatian pada wanita yang Biasa

Kata-kata perhatian sama pacar atau cewek seperti “udah mam blum, lagi pha, km lagi ngapain, ati2 ya, . .” dan segudang kata-kata manis lain seperti ini, sebenarnya masih ampuh buat memberi perhatian kepada cewek.

Tapi ya itu tadi, dia HARUS sudah memiliki rasa spesial kepadamu, atau minimal naksir dan “ngarep” kepadamu.

Mengapa ?

Karena dalam kondisi ngarep, cewek akan mengharapkan perhatian dari orang yang disukainya, sekecil dan sebasi apapun bentuknya.

Tapi ini cuman berlaku kalo dia udah ada rasa kepadamu.

Kalo belum, semua perhatian seperti itu, cuman akan lewat gitu saja di kuping kiri, dan bablas di kuping kanan.

Nothing Spesial ! Inget tuh..

2. Cara Memberi Perhatian kepada pacar atau wanita yang Berbeda

Nha, kalo bentuk perhatian manis seperti itu cuman ampuh buat dia yang sudah suka, gmana kalo dia belum suka atau malah belum begitu mengenal kamu ?

Disini, yang dibutuhkan adalah sebuah bentuk perhatian lain, yang justru bertujuan untuk membangun daya tarik kamu dengannya.

Perhatian seperti apa ?

Apa kamu sadar bahwa perhatian itu “Tidak Selalu” harus berbentuk sesuatu yang manis ?

Jika kamu memberi dia perhatian seperti diatas, dan TIDAK mendapatkan respon baik, coba beri dia kejutan, dengan cara memberi perhatian berikut ini :

#Sms Malem hari

– Eh, ndut ! udah tidur blm ? jangan lupa berdoa, entar kamu lupa mimpiin aku lagi. capek tau, nemenin kamu terus di mimpi 😛 , . . . atau

#Saat Disekolah/kampus

– eh, perasaanku nda enak ya dari tadi. Kayanya ada yang lagi mikirin aku. Kamu ya . . . . !! #nda ada kerjaan lain apa 🙂

Seperti yang kamu lihat bro, pesan-pesan sms diatas sangat FUN dan sangat provokatif, dan dijamin akan memancing dia untuk membalas dengan FUN juga.

Tipe cara memberi perhatian yang kedua diatas ini, biasa disebut juga dengan FLIRTING. Flirting sangat penting jika kamu ingin membuat dia tertarik dan suka padamu. Cara ini juga paling cocok dijadikan sebagai cara memberi perhatian kepada pacar yang cuek!

Jika kamu sudah pernah membaca artikel-artikel sebelumnya , kamu pasti tahu, bahwa cewek sangat menyukai dan mencari sisi FUN dalam kesehariannya.

Sedikit tawaran sesuatu yang FUN dari kamu, sudah pasti tidak akan dia lewatkan begitu saja.

Tapi, tentu saja, jika kamu juga bisa bersenang-senang saat kamu melakukan hal ini. Karena, jika kamu ngarep dan mengharapkan sesuatu dari dia, maka cara ini, akan berkurang keefektifannya.

Untuk bisa dengan NATURAL melakukan hal ini kepadanya, kamu WAJIB memiliki rasa PD yang tinggi dan tidak punya rasa MINDER didalam diri kamu.

Karena PD adalah salah satu kriteria PALING MENARIK yang dimiliki pria di mata wanita.

Nha, kalau km tidak PD-an orangnya, maka kamu perlu SEGERA menaruh perhatian khusus disini, untuk segera melatih PD kamu dan mengembalikan kadarnya seperti semula.

Bagaimana kalau kamu belum pernah PD ?

jangan khawatir karena aku akan menulis tips dan langkah cara membuat kamu lebih PD kok, tunggu saja ya. Yang penting biar tidak ketinggalan UPDATE, kamu like saja fanspage Nurulku.com ini

Jadi, apakah selama ini kamu melakukan kesalahan cara memberi perhatian pada wanita atau pacar kamu ?

Kalau ada yang mau ditanyakan atau share, silakan kamu tulis dibagian komentar.

Dan jangan lupa baca juga 3 Tips Cara Berkenalan Dengan Wanita yang WAJIB Cowok Tahu