Tetap Merasa Nyaman Pada Saat Panas Matahari Sedang Menyengat Tubuh Anda

Posted on

Saat Panas Matahari Sedang Menyengat Tubuh

Dengan cuaca yang memang panas menyengat seperti pada akhir-akhir ini. Dengan mengenakan busana yang sangat nyaman dan tetap untuk tampil bergaya yang mutlak dibutuhkan. Anda juga bisa menciptakan gaya dalam berbusana sendiri ataupun dengan mengikuti tren untuk tetap merasa nyaman di bagian bawah terik paparan sinar matahari. Berikut ini ada beberapa panduan yang dapat anda ikuti untuk bisa membuat anda tetap sejuk di saat udara sedang panas menerpa diri anda.

Nyaman Pada Saat Panas

  • Coba memilih warna-warna terang sampai redup. Warna-warna terang dapat memantulkan cahaya pada matahari, bukannya menyerap dan bisa membuat anda menjadi kepanasan.
  • Pancarkan mood casual dan juga penampilan dari musim panas dengan berbagai busana dan aksesoris yang juga bergambar bunga-bunga, dedaunan, polkadot, bercorak dan juga geometri ataupun motif etnik.
  • Buat juga diri anda untuk tetap merasa nyaman dengan jenis kain yang berbahan alami seperti dari kapas, linen dan sutra. Bahan-bahan ini memang bukan hanya dingin di kulit tetapi juga membuat anda menjadi sehat.
  • Kenakan juga sepatu bermodel terbuka. Dengan sebuah alas kaki model ini akan membuat anda terasa lebih nyaman. Tetapi jika pekerjaan Anda menuntut untuk bisa berpenampilan rapi lengkap dengan sepatu yang tertutup, maka pilih yang berbahan kulit, juga di bagian alasnya tersebut. Bahan ini akan membantu mengurangi masalah pada kaki yang berkeringat dan bau.
  • Pilih busana dengan model yang terlihat terbuka. Tetapi jangan lupa untuk mengenakan sunblock untuk bisa melindungi tubuh dari sebuah sengatan sinar matahari.

Mudah buka agar tetap merasa nyaman di matahari yang panas ini? Barangkali anda tertarik juga untuk membaca artikel saya sebelumnya tentang cara memilih busana