11 Obat Panu Paling Ampuh: Nama Obat Panu Tablet dan Salep serta Harga di Apotik

Posted on

Nurulku.com – Obat panu yang ada dipasaran sekarang ini tidak lagi hanya berbentuk tablet. Namun telah muncul bentuk-bentuk salep yang akan membantu mengatasi masalah panu. Kemunculan obat untuk menghilangkan panu tentunya sangat membantu pasien-pasien yang mengalami panu membandel. Namun karena banyaknya obat yang beredar, membuat pasien kebingunan untuk memilih produk obat panu efektif yang ada diapotik. Apakah memilih obat panu salep atau memilih obat panu tablet untuk mengatasi penyakit panu yang ada.

Karena banyaknya orang yang kebingungan untuk memilih obat untuk menghilangkan panu, maka artikel ini hadir untuk membantu anda. Di mana, artikel ini akan membahas beberapa obat penghilang panu paling cepat yang dapat diperoleh dengan bebas maupun dengan resep dokter. Untuk mengetahuinya secara lengkap, jangan lewatkan untuk membaca informasinya secara lengkap.

11 Obat Panu Tablet dan Salep Terampuh (Nama Obat dan Harganya)

11 Obat Panu Paling Ampuh - Nama Obat Panu Tablet dan Salep serta Harga di Apotik
11 Obat Panu Paling Ampuh – Nama Obat Panu Tablet dan Salep serta Harga di Apotik

Terdapat dua jenis obat panu yang dapat anda jadikan pilihan untuk hilangkan panu, yaitu bentuk tablet dan cream. Mana yang terbaik? Apa sajakah obat tersebut? berikut informasinya.

  • Canesten Cream: Obat Panu Ampuh
    • Canesten adalah obat panu yang sudah sering digunakan untuk menghilangkan panu. Bagi anda yang ingin menggunakanya, dalam 3 hari masalah panu akan hilang. Produk ini biasanya akan dijual dengan harga Rp 42.500/tube. Produk ini dapat digunakan 2-3 kali sehari, namun usahakan menggunakannya seusai mandi.
  • Produk dan Harga Ketoconazole Tablet
    • Jika masalah panu anda tidak menghilang setelah cukup lama, kemungkinan besar dokter akan menganjurkan memakan obat ini. Oleh karenanya, untuk membeli obat ini dengan resep dokter. Obat ini dapat dimakan dalam 1x sehari, sedangkan untuk harga produk ini adalah Rp 573/tablet.
  • Thecort Salep: Obat Panu Bagus Untuk Dewasa dan Anak
    • Anak mengalami masalah panu pada kulit? Gunakan thecort sebagai solusinya. Obat ini dapat digunakan oleh anak selama masih dalam anjuran dokter. Dan dapat digunakan oleh anda, jika masalah panu sudah mulai membandel. Harga produk ini adalah Rp 63.500/tube.
  • Salep Lamisil: Obat Penghilang Panu Paling Cepat
    • Teksturnya yang lembut membuat produk ini aman digunakan oleh anak-anak dan dewasa. Untuk produk ini biasaya dijual dengan harga Rp 34.600/tube. Obat ini tidak hanya baik untuk menghilangkan panu dan infeksi pada kuku. Untuk membelinya pun tidak membutuhkan resep atau dapat dibeli secara bebas.
  • Myrocal, Obat Panu Efektif
    • Myrocal merupakan obat yang paling cocok untuk mengatasi panu pada punggung anda. Walaupun tak terlihat, rasa gatal karena panu tidak mungkin anda hindari. Dan kerap kali menganggu aktivitas. Produk ini dapat digunakan selama 2-3x sehari. Untuk membelinya, siapkanlah uang sebesar Rp 14.000/tube.

Baca: Obat Salep Benoson untuk Infeksi Bakteri, Iritasi Kulit, Jerawat dan Eksim

  • Fluconazole Tablet: Obat Menghilangkan Panu Yang Membandel
    • Untuk anda yang ingin membeli produk ini, harus mempersiapkan resep dokter sebelumnya. Karena obat ini tidak akan dijual bebas bagi anda yang tidak memiliki resep. Produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 28.275/tablet. Setelah mengonsumsi obat ini, dipastikan bahwa panu tidak akan muncul kembali.
  • Obat Panu di Apotik: Topisel
    • Masalah panu pada kulit kepala memang jarang terjadi. Namun tidak berarti, tidak mungkin terjadi pada anda. Dan jika hal ini terjadi, topisel dapat menjadi solusi terbaik untuk anda. Produk ini juga dapat menyembuhkan panu pada punggung ataupun bagian tubuh lainnya. Harga produk ini adalah Rp 32.500/botol.
  • Griseofulvin: Pengobatan Panu dari Dalam
    • Obat ini adalah obat penghilang panu dengan bentuk tablet. Produk ini banyak dikonsumsi oleh pasien yang telah mendapatkan resep dokter. Atau griseofulvin merupakan obat yang tidak dijual bebas. Biasanya obat ini dapat dikonsumsi sesudah makan, dengan dosiss 1x sehari. Obat ini biasanya diberi harga Rp 2.100/tablet.
  • Obat Panu Mujarab, Salep 88
    • Salep ini merupakan obat yang paling sering digunakan masyarakat untuk redakan panu. Selain panu, salep ini sering digunakan untuk menghilangkan kadas dan kurap. Harga salep 88 di apotik adalah Rp 10.500/tube. Sedangkan untuk penggunaan anda dapat menggunakanya sebanyak 3x sehari dengan mengoleskannya pada panu.
  • Nizoral Tablet 200 Mg
    • Produk pengobatan obat panu tablet berikutnya adalah tablet minum nirozal. Obat ini biasanya dimakan 1x sehari. Jika anda menggunakannya dengan lebih, harus dengan resep dokter. Untuk anda yang ingin menggunakan obat ini sebagai penghilang panu, siapkanlah uang sebesar Rp 105.000/strip.
  • Clotrimazole: Obat Panu Efektif
    • Jika obat di atas tidak cocok dengan anda, mungkin anda dapat menggunakan clotrimazole sebagai solusinya. Obat ini banyak digunakan untuk panu yang membandel dan tak kunjung hilang. Penggunaanya, anda hanya perlu mengoleskannya pada panu yang menganggu. Harga produk ini adalah Rp 30.000/tube.

Produk-produk di atas, akan memberikan efek yang maksimal asalkan anda menggunakannya dengan rutin. Namun, selama penggunaan obat panu usahakan sesuai dengan anjuran yang berlaku. Di sisi lain, usahakan tubuh dalam keadaan bersih atau oleskan salep setelah usai mandi. Hal ini penting, agar produk dapat bekerja secara maksimal dan tidak menimbulkan efek samping.

Baca: 15 Obat Panu Tablet di Apotik (Nama Obat dan Harganya)