12 Artis Paling Dibenci Di Jepang Karena Kepribadiannya Buruk

Posted on

Nurulku.com – Artis paling dibenci di Jepang ternyata tidak sedikit. Ada cukup banyak artis yang berkepribadian buruk di Jepang. Sehingga mereka bukan dicintai dan mendapat simpati para Fans tetapi malah dibenci. Lantas siapa saja artis Jepang yang paling dibenci itu? Kalau anda semua penasaran sebaiknya kita lihat pejelasannya di bawah ini.

Untuk mengetahui siapa saja selebriti Jepang yang memiliki kepribadian buruk. Berita menggemparkan kembali terjadi. Kali ini Shukan Bunshun kembali berulah. Baru-baru ini mereka merilis hasil voting pilihan pembaca tentang Artis-artis yang disukai dan dibenci seantero Jepang. Yang mengejutkan, ex-AKB48; Atsuko Maeda ternyata masuk dalam posisi 4 artis paling dibenci di Jepang.

12 Artis Paling Dibenci Di Jepang Karena Kepribadiannya Buruk
12 Artis Paling Dibenci Di Jepang Karena Kepribadiannya Buruk

Inilah Daftar 12 Artis Jepang Yang Paling Dibenci

Urutan daftar Artis Paling Dibenci

  1. Izumi Pinko – 143 votes
  2. Ueto Aya – 63 votes
  3. Gouriki Ayame – 62 votes
  4. Maeda Atsuko – 34 votes
  5. Yoshinaga Sayuri – 20 votes
  6. Sawajiri Erika – 19 votes
  7. Takei Emi – 14 votes
  8. Fujiwara Norika – 14 votes
  9. Hirosue Ryoko – 13 votes
  10. Kuroki Hitomi – 13 votes
  11. Akira Nakao – 11 votes
  12. Toshiyuki Nishida – 10 votes
  • Atsuko Maeda Masuk daftar Artis Yang Dibenci Di Jepang

Sebanyak 3.200 vote telah tercatat dalam voting di tahun ini. Untuk pertama kalinya mantan dari anggota AKB48 yaitu Atsuko Maeda masuk ke dalam daftar Artis yang paling dibenci. Maeda berada di peringkat keempat jika dilihat dari dua belas artis yang paling dibenci dengan vote sebanyak 34.

Ada istilah yang mengatakan bahwa semakin terkenal seseorang, makin banyak yang membencinya tapi tentu saja ada faktor-faktor lain yang menentukan suka atau tidak disukainya seseorang. Misalnya saja karena kepribadiannya yang dianggap jelek, dianggap tidak bertalenta atau mungkin dianggap sebagai artis Jepang yang sombong.
  • Suzu Hirose Dinobatkan Sebagai Aktris Yang Paling Dibenci

Suzu Hirose, yang terkenal dengan perannya sebagai Chihaya di live action Chihayafuru dan Kaede di The Boy and The Beast. Hirose menjadi aktris umur 20-an paling dibenci di sebuah survey yang hasilnya belum diumumkan resmi. Namun berdasarkan salah satu staf agensi dalam survei tersebut, “kepopuleran” Hirose terjadi karena berbagai hal.

Terlibat skandal pada bulan Juni lalu, komentarnya terkesan merendahkan staf film yang ia bintangi. Ditanya tipe orang yang disukai, Hirose menjawab, “Yang mirip denganku, kering dan dingin. Hirose menambahkan bahwa ia heran dengan staf pencahayaan . Mengapa mereka mau menjadi staf cahaya ya?” juga para mekanik suara. “Apa mereka puas jika seumur hidup kerjanya merekam suara aktris?”

Tapi tidak hanya itu saja. Menurut masyarakat juga, Hirose terlihat sebagai gadis yang suka “sok imut” atau yang di Jepang dikenal dengan julukan “burikko“.

  • Becky Dan Erika Sawajiri

Banyak orang merasa Becky adalah penipu sesudah skandal perselingkuhannya bersama Enon Kawatani terungkap, yang menempatkannya di urutan kedua dengan mengumpulkan 332 orang. Dan artis Erika Sawajiri juga pernah punya skandal beberapa tahun yang lalu jadi dia dijuluki “Erika-sama” berada di tempat ketiga dengan 267 suara.

  • Artis Jepang Kiko Mizuhara Dibenci di China

Kiko dihujat netizen setelah ketahuan menyukai salah satu foto di Instagram. Foto tersebut diunggah seorang pria, yang juga temannya. Dalam foto itu, terlihat seorang pria mengacungkan jari tengah dengan latar lapangan Tiananmen. Lapangan Tiananmen punya sejarah pilu di China. Terjadinya pembantaian besar-besaran ketika aksi damai mahasiswa tahun 1989.

Pasangan Artis Jepang Paling Disukai

Selain artis paling dibenci di Jepang, ternyta banyak juga pasangan artis yang paling digemari di Jepang. Seperti berikut daftar nama-namanya, dilansir dari J-pop Asia

1.   Sakurai Sho – Ayase Haruka
2.   Mukai Osamu- Miyazaki Aoi
3.   Fukuyama Masaharu – Aragaki Yui
4.   Miura Haruma – Fukatsu Eri
5.   Tsumabuki Satoshi – Ishihara Satomi
6.   Oizumi Yo – Nagasawa Masami
7.   Sato Ryuta – Takeuchi Yuko
8.   Kusanagi Tsuyoshi – Kanjia Shihori
9.   Fujiki Naohito – Kitagawa Keiko
10. Tanihara Shosuke – Aoi Yuu
11. Tamaki Hiroshi – Inoue Mao
12. Katori Shingo – Dan Rei
13. Koike Teppei – Nakama Yukie
14. Eita – Sasaki Nozomi
15. Tamayama Tetsuji – Takei Emi
16. Watanabe Ken – Seto Asaka
17. Kimura Takuya – Kawashima Umika
18. Odagiri Joe – Kuroki Meisa
19. Iseya Yusuke – Hasegawa Kyoko

Nah, seperti itulah yang kami sampaikan mengenai artis paling dibenci di Jepang  untuk anda.

Baca: Profil dan Biodata Artis Korea Kim Hyun Joong

Leave a Reply