Cara Tips Memikat Janda Cantik Pujaan Hati Yang Di Idamkan

Posted on

Cara Memikat Janda – “Pera…an memang menawan, tetapi janda lebih menggoda”. Pernyataan yang satu ini mungkin cocok bagi sebagian pria. Beberapa pria justru merasa lebih nyaman ketika menjalin hubungan dengan wanita yang sudah pernah berumah tangga tetapi sudah tidak memiliki pasangan lagi alias janda. Janda dianggap lebih berpengalaman untuk membina rumah tangga.

Lalu apakah cara untuk memikat hati janda ini sama dengan wanita yang belum pernah menikah? Sebenarnya tidak jauh berbeda karena bagaimanapun juga, janda sama – sama wanita dan ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang seperti wanita pada umumnya. Janda juga mempunyai hak yang sama seperti wanita lainnya untuk memiliki pasangan lagi dan dicintai. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Memberi Perhatian

Seorang wanita menjadi janda karena dua kemungkinan yaitu pasangannya meninggal dunia atau karena hubungan rumah tanggal yang gagal. Sebagai wanita yang pernah menikah, ia memerlukan perhatian yang lebih banyak. Jadi jika Anda para pria ingin mendekati wanita tersebut, sebaiknya berikan ia perhatian yang banyak. Contohnya, sering – sering menghubunginya untuk mengetahui keadaannya baik via SMS, telepon, atau instant messenger.

Ingat, Dia Mungkin Masih Traume

Janda yang pernah menjalin rumah tangga tetapi gagal, kemungkinan sudah pernah mengalami masa – masa yang sulit pasca berpisah dengan suami baik itu sakit hati karena pengkhianatan, tidak ada perhatian, kekerasan, dan lain sebagainya. Dengan latar belakang yang seperti ini, kebanyakan wanita yang menjadi janda atau berstatus cerai mempunyai emosi yang lebih sensitive. Hal itu mereka lakukan karena tidak ingin mengalami hal yang sama di masa mendatang. Jika Anda ingin mendekati wanita tersebut, tunjukkan bahwa Anda bukan pria yang seperti pasangan sebelumnya atau memberikan harapan palsu yang dengan seenaknya memainkan perasaannya.

Cara Tips Memikat Janda
Cara Tips Memikat Janda

Jangan Posesif

Meskipun wanita yang Anda dekati saat ini sudah berstatus sebagai janda, Anda sebaiknya juga tetap memperhatikan haknya sebagai wanita yang mandiri. Apalagi jika dia sudah menjalani status janda cukup lama, ia mungkin terbiasa mandiri dan memiliki aturan sendiri. Kalau sudah seperti itu, jangan pernah coba – coba untuk jadi pria posesif saat mendekatinya. Pasalnya kalau Anda sampai bersikap posesif, bukan tidak mungkin ia akan segera menjauh dan meninggalkan Anda.

Berikan Waktu Untuk Sendiri

Sebagai wanita yang sudah cukup lama sendiri, seorang janda memerlukn waktu yang tidak sebentar untuk mengembalikan rasa kepercayaan dirinya dan menjalin lagi hubungan baru secara individu. Sebaiknya berikan ia waktu yang cukup untuk sendiri dan jangan mengganggunya saat ia sedang ingin sendiri.

Mengajak Hangout

Janda bukan berarti ia sudah tidak suka jalan – jalan ya! Wanita yang pernah menjalin rumah tangga juga ingin agar keadaan dirinya diakui secara sosial. Mereka kadang mendapatkan diskriminasi dari berbagai pihak atau orang – orang yang ada di sekelilingnya. Jadi tak ada salahnya untuk mengajak iaa jalan – jalan ke tempat yang menyenangkan supaya ia kembali percaya diri berada di hadapan orang banyak. Beberapa tempat hangout yang dapat dikunjungi misalnya adalah tempat wisata, biokskop, café, restoran, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan :

Beberapa orang mungkin berpandangan negative pada pria yang menjalin hubungan dengan janda. Apalagi jika wanita tersebut memiliki status sosial yang tinggi. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi pada Anda bukan? Oleh sebab itu, cobalah tunjukkan bahwa Anda memang beritikad baik dan benar – benar menjalin hubungan yang tulus dengannya.

Baca juga tentang Cara Memikat Wanita Cantik Idaman

Bagi Anda yang menyukai seorang janda, khususnya yang sudah dikarunai anak dan ia merawat anak itu sendiri, Anda juga kelak harus siap untuk menjadi ayah bagi anak tersebut. Jangan hanya pedulikan wanita yang Anda sukai tetapi pedulikan juga anak-anaknya.

Yuk di SHARE , , , , !!!

Jangan Pelit SHAREnya Ya , , , , !!!!

ARTIKEL TERKAIT

One thought on “Cara Tips Memikat Janda Cantik Pujaan Hati Yang Di Idamkan

Leave a Reply