Harga Sublock Wardah Terbaru, Kandungan, Cara menggunakan

Posted on

Nurulku.com – Harga sunblock Wardah berapa sih? Sebagai merk lokal yang terkenal, Harga sunblock Wardah hadir dengan nilai yang terjangkau dan kualitas yang baik. Merk Wardah hadir untuk merawat kulit dan wajah secara konsisten di Indonesia. Salah satunya adalah Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 yang merupakan produk sunblock wardah untuk wajah dan badan. Lantas berapa harga sunblock wardah untuk badan atau lebih tepatnya harga sunblock wardah spf 30? Apa saja kegunaan sumblock ini dan bagaimana cara pakainya? Lihat selengkapnya dibawah ini

Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Harga Sublock Wardah Terbaru Kandungan Cara menggunakan
Harga Sublock Wardah Terbaru Kandungan Cara menggunakan

Produk sunblock yang dihadirkan Wardah adalah Wardah Sun Care Sunsreen Gel SPF 30. Dengan berbagai kandungan didalamnya, produk in akan melindungi Anda dari paparan sinar matahari. Untuk lebih jelasnya termasuk mengenai harga sunblock wardah simak ulasan berikut:

Sunblock Wajah yang Bagus: Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Wardah hadir dengan sun care yang mempunyai kegunaan seperti sunblock tetapi dengan kadar yang lebih ringan.

  • Apasih perbedaan sunblock dengan sun scare sunsreen Gel SPF 30 milik Wardah ini?

Sunblock adalah krim yang digunakan untuk mengeblok atau melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. Krim tersebut menangkal sinar yang datang pada kulit tubul. Akan tetapi yang perlu disayangkan kebanyakan sunblock cenderung lengket, terasa berat, dan berminyak. Kondisi yang demikian sangat mengganggu kepedean kita dalam berkegiatan. Sedangkan sunscreen seperti produk wardah hanya bersifat menyaring radiasi matahari yang bisa berefek buruk terhadap kulit.

  • Harga sunblock Wardah & Kegunaan Sunblock Wardah SPF 30

Harga sunblock Wardah ini memang tidak mahal. Hanya sekitar Rp. 30.000-an saja, tetapi manfaat yang bisa Anda dapatkan luar biasa. Produk Wardah yang satu ini memberikan perlindungan dari paparaan  matahari dan kelembaban kulit dengan SPF 30, Pro Vit B5, Vit E, dan Aloe Vera yang dikandungnya.

  • Kandungan sunblock Wardah

Vitamin E yang dikandung produk ini sebagai antioksidan yang akan memfilter UVA dan UVB sehingga mencegah pengaruh buruk sinar matahari. Sedangkan Aloe Vera dan Pro Vitamin B5 bertugas menjaga kelembaban kulit. Produk ini menjadi tindak lengket dan mudah meresap.

Saat ini sunblock Wardah untuk badan  memang belum dirilis, namun produk ini bisa menjadi alternatif untuk badan. Hal ini dikarenakan kandungannya yang cukup efektif melindungi kulit.

  • Apasih sebenarnya UVA dan UVB ?

Berikut informasi untuk Anda:

Sunscreen menjadi penting jika kita berhadapan dengan sinar UV. Pada pembagiannya sianr ini dibagi atas UVA dan UVB. Jika sinar UVA menembus kulit lebih dalam dari UVB dan merusak lapisan dalamnya, maka sinar ini bisa menghilangkan elastisitas kulit dan membuatnya mudah keriiput. Sedangkan UVB cenderung merusak luar kulit.

Baca: Sunblock Wardah yang Bagus: Varian, Harga dan Merk Lainnya

  • Cara Menggunakan Sublock Wardah Terbaru SPF 30

Sebelum Anda keluar ruangan, Anda harus memakai sunblock Wardah Anda terlebih dahulu. Menurut cara pemakaiannya, produk Wardah ini dioleskan ke kulit degan tipis. Kemudian diamkan selama 10-15 menit sebelum jalan meninggalkan ruangan.

Wardah memang salah satu solusi yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda. baik yang memiliki kulit berminyak, berjerawat, dan lain-lain. Mengenai kulit berminyak, Wardah belum bisa menghadirkan sunscreen untuk kulit berminyak. Namun dalam kenyataan produk sun care Wardah ini juga meenjadi pelembab.

Diatas tadi telah disebutkan bahwa sunscreen ini bisa digunakan untuk tubuh. Bagi yang tidak suka gel, produk Wardah tidak hadir dengan gel tetapi dengan krim. Ketika krim dioleskan pada bagian tubuh yang ingin dilindungi dari sinar matahari, krim tersebut memberikan sensasi dingin dan sejuk pada bagian yang diolesi.

  • Kemasan Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Kemasan yang diusung oleh produk Wardah ini adalah fresh dan keren. Dengan kemasan tube palstik dengan flip top yang dipakainya terbukti cukup realible. Sehingga aman jika dibawa kemanapun. Tutup kemadan tidak dihawatirkan akan mudah lepas. Sehingga krim yang ada di dalamnya bisa mengotori tas atau tempat kita membawa. Namun kelemahannya gel atau krimnya langsung keluar pada saat tutup dibuka.

Demikianlah ulasan mengenai produk dan harga sunblock Wardah. Semoga informasi ini berguna bagi Anda. Utamanya dalam kondisi kemarau seperti ini. kulit akan semakin terlihat kusam dan kering jika kita tidak menggunakan produk yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Dapatkan produk Wardah ini di toko-toko kosmetik terdekat. Produk lokal, harga bersahabat, dan dijamin halal!

Baca: 15 Merk Sunblock yang Bagus Untuk Kulit dan Harganya