Stimuno Vs Imboost: Kelebihan, Kekurangan Kesimpulan dan Harga

Posted on

Nurulku.com – Stimuno vs imboost sering kali dipertanyakan manakah yang terbaik, karena keduanya memiliki kandungan vitamin yang baik untuk tubuh. Namun manakah yang terbaik, apakah vitamin imboost atau sebaliknya? Tentunya hal ini membuat anda penasaran.

Banyak yang mengatakan bahwa produk ini memilikia manfaat yang sama karena kandungan vitaminnya yang beragam. Namun, tentunya setiap produk akan memperbarui diri dan memiliki manfaatnya tersendiri. Oleh karenanya, untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan dari produk ini, anda simaklah informasi lengkap tentang mulvitamin imboost dan stimuno pada artikel ini.

Kelebihan Stimuno VS Imboost Untuk Sistem Imun Tubuh

Stimuno Vs Imboost -Kelebihan Kekurangan Kesimpulan dan Harga
Stimuno Vs Imboost -Kelebihan Kekurangan Kesimpulan dan Harga

Sebelum mengetahui secara lebih lanjut tentang produk terbaik diantara keduanya, simaklah informasi tentang keunggulan dan manfaat imboost sirup dan stimuno di bawah ini:

  • Meningkatkan Imun Tubuh
    • Kandungan dari kedua multivitamin ini, memberikan manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan tersebut, berguna untuk meningkatkan imun tubuh. Sehingga tubuh tidak akan mudah terkena paparan penyakit.
  • Mengurangi Gejala Flu
    • Manfaat imboost sirup dan stimuno berikutnya adalah mengurangi gejala flu. Seperti yang diketahui, gejala flu yang sering muncul adalah bersin-bersin, pilek ataupun sakit kepala. Namun jika anda mengonsumsi vitamin ini dengan rutin, gejala tersebut tidak akan terlalu parah menyebar pada tubuh anda.
  • Pencegahan Terkenanya Infeksi Akut
    • Anda bekerja di rumah sakit atau daerah yang mudah terkena infeksi? Tak perlu khawatir, dengan vitamin imboost dan stimuno anda tak akan mudah terkena infeksi tersebut. Hal ini penting, karena kemungkinan terkena infeksi akan semakin rentan.
  • Memiliki Kemasan yang Beragam
    • Untuk memudahkan penggunanya, kedua produk ini memiliki kemasan yang cukup beragam. Terdapat kemasan botol atau cair serta kemasan strip untuk bentuk tablet. Kemasan ini akan memudahkan anda untuk membawanya kemana pun anda pergi.
  • Pemulih Kondisi Setelah Mengalami Sakit
    • Anda baru sembuh dari sakit? Kembalikan kondisi anda menjadi fit kembali dengan mengonsumsi vitamin imboost dan stimuno ini. Kandungan vitamin yang cukup beragam dari keduanya akan membantu memulihkan kesehatan dengan cepat.

Baca: Promavit dan Folamil Genio – Mana yang Lebih Baik?

Kekurangan dan Efek Samping Penggunaan Multivitamin Imboost dan Stimuno

Selain memiliki kelebihan, tentnya setiap produk memiliki kekurangan. Dan berikut ini akan dijelaskan beberapa efek samping yang mungkin muncul saat menggunakan produk multivitamin tersebut.

  • Munculnya Gangguan Perut Ringan
    • Walaupun tidak banyak, mungkin saja terjadi adanya reaksi dari tubuh yang tidak cocok dengan produk multivamin anak ini. Salah satu bentuk gangguan tersebut adalah munculnya gangguan perut ringan. Jika hal ini terjadi, sebaiknya hentikan penggunaannya.
  • Reaksi Alergi
    • Selain mengalami gangguan perut ringan, biasanya akan muncul reaksi alergi. Contohnya, seperti munculnya ruam merah dan bentol-bentol pada tubuh. Hal ini mungkin terjadi, karena adanya ketidak cocokan kandungan yang ada dalam dua mulvitamin dengan tubuh.
  • Gangguan Saluran Pernafasan, Setelah Mengonsumsi Multivitamin Imboost dan Stimuno
    • Tidak hanya dua hal di atas, terkadang vitamin ini membuat pengonsumsinya mengalami gangguan pernafasan. Namun hal ini terjadi, jika kandungan yang ada dinilai sangat berbahaya oleh tubuh. Dan jika hal ini terjadi, sebaikanya segera larikan pasien ke dokter terdekat.
  • Pembengkakan Mata dan Wajah
    • Selain muncul gatal dan gangguan pada perut, efek yang paling mudah terlihat adalah adanya pembengkakan pada mata dan wajah. Pembengkakan ini mungkin terjadi karena adanya kesalahan penggunaan dosis ataupun kandungan yang tidak cocok dengan tubuh. Bila masalah ini terjadi, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penangan terbaik.

Harga Stimuno dan Imboost

Selain pertanyaan tentang manfaat dan kekurangan produk, biasanya pertanyaan yang sering ditanyakan adalah harga produk. Harga dari kedua produk ini tidaklah terlalu jauh berbeda, di mana stimuno berharga Rp 30.900/strip. Sedangkan untuk harga produk imboost dijual dengan harga Rp 40.000/strip. Atau dapat dikatakan, bahwa dari segi harga lebih murah produk stimuno.

Baca: Sangobion untuk Ibu Hamil dan Menyusui (Suplemen Penambah Darah)

Perbedaan Stimuno Forte Vs Imboost Forte

Inilah yang mungkin anda tunggu-tunggu sedari tadi, tentang perbedaan dan mana yang terbaik antara produk imboost biasa dengan stimuno biasa. Perbedaan pertama adalah bahwa stimuno dapat digunakan oleh anda yang ingin mengonsumsinya dalam jangka panjang. Namun untuk imboost anda hanya diperbolehkan untuk menggunakannya selama 8 minggu. Dan setelahnya hentikan penggunaan.

Perbedaaan kedua adalah muncul pada bagian penggunaan vitamin ini saat digunakan bersamaan dengan obat. Untuk vitamin imboost, anda memerlukan konsultasi dokter untuk penggunaan dengan obat. Selain itu, banyak dari praktisi kesehatan yang tidak menyarankan produk ini tidak dikonsumsi dengan obat lain. Sedangkan untuk stimuno, anda dapat menggunakannya dengan langsung. Dan tidak perlu menanyakan kepada dokter untuk penggunaannya.

Kesimpulan Perbandingan Stimuno Forte dan Imboost Forte

Menurut beberapa perbedaan, kekurangan dan kelebihannya, dapat disimpulkan dianatara stimuno vs imboost, produk terbaik adalah produk stimuno. Harganya yang murah, tidak mengartikan kualitasnya tidak baik, bahkan justru sebaliknya. Jadi, bagi anda yang ingin menjaga imun dalam waktu lama gunakanlah stimuno sebagai penjaga imun tubuh terbaik.

Baca: 16 Merk Vitamin untuk daya Tahan Tubuh Anak dan Dewasa