Sangobion untuk Ibu Hamil dan Menyusui (Suplemen Penambah Darah): Dosis dan Jenisnya

Posted on

Sangobion untuk Ibu Hamil itu bagus ga sih? Ketika memasuki proses kehamilan, banyak ibu yang mulai mengkonsumsi sangobion untuk ibu hamil. Kandungan yang ada di dalam sangobion dipercaya para ibu dapat menambah asupan darah ke dalam tubuh mereka. Sangobion juga dipercaya untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Namun sejatinya bolehkah hal tersebut dilakukan? Berapa dosis sangobion untuk ibu hamil dan ibu menyusui? bolehkah ibu hamil minum obat penambah darah? Bisakah sangobion sirup untuk ibu hamil jadi  suplemen penambah darah ? Simak artikel berikut lebih jauh untuk menemukan jawabannya.

Suplemen Penambah Darah – Sangobion untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Sangobion untuk Ibu Hamil dan Menyusui (Suplemen Penambah Darah)
Sangobion untuk Ibu Hamil dan Menyusui (Suplemen Penambah Darah)

Mendengar nama suplemen penambah darah Sangobion mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kita. Selain karena memang merk tersebut sudah lama, keampuhannya pun tidak diragukan lagi. Namun, apakah boleh Sangobion untuk Ibu Hamil dan untuk ibu menyusui? Lihat selengkapnya dibawah ini

 

  • Suplemen Penambah Darah Untuk Ibu Hamil

Meskipun sudah sejak lama banyak ibu hamil yang mengkonsumsi sangobion, namun tak sedikit yang masih bertanya bolehkah ibu hamil minum obat penambah darah?

Pada dasarnya ibu yang sedang hamil membutuhkan asupan darah yang lebih karena munculnya momongan dalam kandungan. Oleh karenanya sangobion untuk ibu hamil memang tidak dilarang, namun harus dikonsumsi dengan cara yang wajar. Penggunaan secara wajar tentunya tak akan membawa dampak negatif. Faktanya dari sekian banyak suplemen penambah darah untuk ibu hamil, sangobion memang menempati urutan pertama sebagai salah satu suplemen penambah dara yang paling dicari.

  • Dosis Sangobion untuk Ibu Hamil

Meskipun mengkonsumsi sangobion tidak membawa dampak buruk, namun dosis sangobion untuk ibu hamil tetap harus diperhatikan. Pada dasarnya ada dua dosis yang dianjurkan dalam mengkonsumsi sangobion, yaitu untuk keperluan suplementasi dan keperluan terapi. Dalam hal ini, ibu hamil dianjurkan menggunakan dosis untuk keperluan suplementasi, yang mana hanya dianjurkan untuk mengkonsumsi satu kali atau satu kapsul saja setiap harinya setelah makan. Tak hanya untuk ibu yang sedang hamil, sangobion untuk ibu menyusui juga direkomendasikan untuk dikonsumsi dengan keperluan suplementasi.

Sangobion Sirup (Cair) dan Sangobion Tablet (Kapsul)

Masih berbicara seputar sangobion, ada dua jenis sangobion yang bisa dikonsumsi ibu hamil guna mendukung proses kehamilan mereka, yaitu jenis sirup atau cair dan juga jenis kapsul atau tablet. Pada dasarnya cara kerja kedua jenis sangobion tersebut sama setelah para ibu mengkonsumsinya. Namun seperti yang sudah dikatakan di paragraf sebelumnya, jenis sangobion yang hendak dikonsumsi bisa diselaraskan dengan keperluan untuk mengkonsumsinya.

Sangobion sirup untuk ibu hamil lebih dianjurkan sebagai suplemen bagi ibu untuk dikonsumsi satu kali per harinya. Telitilah dalam melihat dosis karena jika mengkonsumsi tiga kali per hari hanya untuk keperluan terapi. Begitu juga dengan sangobion cair untuk ibu hamil, penggunaan satu kali sehari sudah cukup bagi ibu yang mengkonsumsi sangobion untuk keperluan suplementasi dalam masa kehamilan.

Masa kehamilan hendaknya menjadi masa yang dipersiapkan setiap ibu dengan penuh perhatian. Mengkonsumsi berbagai suplemen memang dianjurkan selama itu masih dalam dikonsumsi dalam dosis yang wajar. Dari sekain banyak produk suplemen, sangobion nampaknya selalu muncul di deretan teratas suplemen yang paling sering dikonsumsi. Itulah mengapa banyak yang mengkonsumsi sangobion untuk ibu hamil dalam menjaga kondisi fisiknya.

Baca: Bolehkah Ibu Hamil Makan Daging Kambing, Sate, Gulai dan Hati Kambing?