Kumpulan Video Lucu Gokil Terbaru - Pagi semuanya, kali ini saya mau update lagi nih. Boleh dong :p Updatenya kali ini saya dedikasikan buat kalian yang lagi sedih, galau atau stress :D Beberapa hari yang lalu saya iseng maen ke youtube, terus lihat-lihat beberapa video lucu disana. Nah, setelah lihat-lihat beberapa video saya kumpulkan deh…

Duuh, siapa sih yang gak pernah ngerasain yang namanya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ? Pastinya cuma bikin kita jadi galau dan nulis-nulis Status facebook galau. Emang miris ya rasanya kalau cinta itu ga bisa menyatu di satu hati :( Ya,memang begitulah namanya cinta. Ibarat sebuah roda yang berputar, mungkin kamu lagi ada disisi bawahnya saat…

Nurulku.com - kalau hati sedang galau, ada baiknya belajar dari kata kata bijak cinta bahasa Inggris.¬†Banyak yang bilang jatuh cinta itu rasanya membahagiakan. Namun tidak jarang, jatuh cinta justru terasa berat apalagi kalau bertepuk sebelah tangan. Pada saat itulah, mungkin kalian butuh kata mutiara galau cinta, kata mutiara cinta sejati ataupun kata bijak cinta. Jika…